Wednesday 6 September 2017

Sinergitas Wartawan Genjot Pembangunan Di Sulbar



Sinergitas Wartawan Genjot Pembangunan Di Sulbar

Mamuju, Koran Investigasi
Nampaknya Pemprov Sulbar, tidak alergi kritikan utamanya pada media. Malah mengambil peluang dan mengajak bersama, mendorong percepatan pembangunan dalam segala bidang. Sebagaimana diketahui belakangan, ada beberapa oknum pejabat pemda ‘cengeng’ dengan memasang perisai oknum pengacara.   
Tantangan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar (ABM) dalam coffee morning dengan sejumlah awak media di Sulbar untuk meningkatkan sinergitas, guna mendorong percepatan pembangunan dengan tagline Mandiri Cerdas Sejahtera (MARASA) di Sulbar, ditanggapi oleh wartawan dengan acungan jempol.
"Dalam kesempatan ini, saya minta kepada teman-teman wartawan untuk bersama-sama menggenjot pembangunan, demi kemajuan di Sulbar yang kita harapkan bersama,” ajak Gubernur Sulbar ABM dalam sambutannya dengan penuh harap.
Lanjutnya, peran media dalam mengawal dan mengontrol proses berjalannya pembangunan di Sulbar sangat dibutuhkan, sesuai dengan fungsi media sebagai sosial kontrol. “Mengawal dan mengontrol proses berjalannya pembangunan di Sulbar, sangat diperlukan  media, sebagai mitra,” tandas ABM saat di rumah jabatannya di Mamuju, Sulbar Rabu, (6/9/2017).
Ia berharap wartawan yang ada di Sulbar bisa menyajikan informasi yang lengkap dan profesional, sehingga masyarakat bisa mengetahui program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.
“Sampaikan informasi yang akurat, jangan ragu-ragu dan takut siapapun dia, publikasikan jika ada pelanggaran, tetapi publikasikan juga program pembangunan yang berhasil," kata ABM dalam coffee morning itu, dengan lantang. (Musraho)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons