Thursday 7 September 2017

Rhoma &Elvy Di Konser D Academy Menggoyang Indonesia




Rhoma &Elvy Di Konser D Academy Menggoyang Indonesia

Jakarta, Koran Investigasi
Sesuai komitmennya, Indosiar adalah rumahnya pedangdut. Selain terus menggenjot musik dangdut sebagai menu program andalan, Rhoma Irama sebagai kiblat musik Indonesia telah dikontrak eksklusif untuk mengisi berbagai konser setiap bulan dan berusaha menyatukan kembali Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih yang telah puluhan tahun "bercerai" lantaran keegoan masing-masing setelah menyandang gelar Raja dan Ratu dangdut Indonesia. "Sebagai rumah dangdut, tentu kebanggan buat kami bisa menyatukan Raja dan Ratu dangdut dalam satu panggung. Tapi mungkin belum di Konser D Academy Menggoyang Indonesia atau dalam waktu dekat, ada event khusus yang lebih besar dan eksklusif," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi Indosiar saat jumpa pers jelang konser D Academy Menggoyang Indoneaia 2017 di Senayan City Jakarta Kamis (7/9).
       Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih memang akan tampil dalan konser D Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang bakal menggoya 5 kota, Sukabumi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang, tapi sayangnya sang Raja dan Ratu dangdut Indonesia tidak satu panggung. "Kalau saya mah siap aja, tapi yang sono mau nggak. Jangan karena ego kita jadi tidak bisa menghibur pecinta musik dangdut dalam satu panggung," ujar Elvy dengan guyon.
      Sebagai pedangdut yang pernah sukses berduet Rhoma beberapa tahun silam ada kerinduan untuk kembali berduet. "Saya sih berharap Indosiar bisa mengemas konser yang besar, elegan dan eksklusif kalau memang duet kami berdua bisa disatukan lagi," ujar Elvy berharap.
        Pada konser D Academy Menggoyang Indonesia 2017 selain menampilkan Raja dan Ratu Dangdut juga bakal dimeriahkan pedangdut senior dan yunior  seperti Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Erie Suzan, Didi Kempot, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Fitri Carlina, Ikke Nurjanah, Nazar, Zaskia Gotik, Lesti Danang  dll.
     "Kami ingin buktikan komitmen kami, kalau Indosiar memang rumahnya pedangdut Indosiar," tutup Harsiwi Achmad. (Tebe)




0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons