Tuesday 25 July 2017

Baby Margaretha Tolak Sebutan Ratu Horor



Baby Margaretha Tolak Sebutan Ratu Horor

Jakarta, Koran Investigasi    
      Walau hampir 20 judul  film yang dibintangi Baby Margaretha bergenre horor tapi tidak membuatnya bermimpi untuk menjadi bintang film Ratu horor untuk menggantikan almarhumah Suzana. "Aku malah kepengin lepas dari film-film tema horor," cetus Baby sebelum nobar film terbarunya Psikopat besutan Jito Banyu di Blok M Square  Jumat (21/7).
        Artis yang mengawali kariernya di dunia akting lewat fillm Pocong Mandi Goyang Pinggul ini justru kepingin main film genre action. Semua karena ia ingin mengeksplore kemampuannya dalam olahraga beladiri. "Tapi nggak tahu, tawaran yang datang film horor melulu. Mau nolak rejeki, nggak ditolak kita terjebak di film setan- setanan," ujar bintang film seksi yang pernah main memikat di film Awas Ada Sule 2 ini.
         Baby memang pernah ditawari main film drama tapi perannya selalu antagonis. "Mungkin karena muka keras sehingga produser dan sutradara kasih perannya yang jahat-jahat melulu," kata pemeran utama film Psikopat ini.
       Ya kalau selama ini gadis yang kini berusia 33 tahun ini di film terbarunya mendapat peran sebaliknya, Baby mendapat peran protagonis. Dia menjadi tokoh wanita bernama Lara yang mengalami kematian tidak wajar.
       "DI Film Psikopat peranku beda banget, Kali ini jadi protagonis, jarang peran seperti itu," kata cewek ayu yang ramah ini.
      Kebagian peran utama menjadi tantangan tersendiri bagi mantan kekasih Chand Kelvin itu. Dia dituntut  total untu mengeksplore kemampuan akting.
        "Tantangannya ya, karena aku menjadi wanita baik-baik dan teraniaya. Ha..ha..ha," seloroh Baby Margaretha. (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons