Saturday 2 September 2017

Lomba Makan Krupuk Warnai Pammi Kurban 2 Sapi



Pengurus DPP PAMMI
Rhorma Irana ikut lomba makan krupuk dalam rangkan Idul Kurban


Lomba Makan Krupuk Warnai Pammi Kurban 2 Sapi

Jakarta, Koran Investigasi

      Sudah menjadi kegiatan rutin Persatuan Artis Musisi Melayu Dangdut  Indonesia (PAMMI) pimpinan Rhoma Irama setiap tahun menggelar perayaan Idul Adha dengan kurban 2 Sapi dan 3 ekor Kambing. Sementara tahun sebelumnya 4 sapi dan 5 kambing.

"Dibanding tahun lalu, Tahun ini memang menurun. Semua itu karena kondisi perekonomian menurun, sehinģga dampaknya daya beli masyarakat menurun. Pengaruhnya ke masyarakat, termasuk anggota PAMMI," Ujar Rhoma Irama usai memotong sapi di Soneta Record Minggu 3 September 2017.
        Walau jumlah kurban menurun namun Rhoma berharap kepada keluarga besar PAMMI untuk tetap bersyukur. "Berapapun jumlah kurban tetap harus disyukuri, karena bukan kuantitas yang kita kedepankan tapi kualitas ibadah yang kita utamakan," ujar Rhoma.
          Rhoma pun berharap perekonomian nasional tahun depan membaik sehingga PAMMI bisa kembali meningkatkan jumlah kurban. “Kami dari insan dangdut berharap tahun depan perekomian membaik, sehinga teman-teman job manggung terus meningkat,"  harap yang juga Ketua DPP Partai Idaman ini.

         Acara kurban pun dimeriahkan dengan lomba joget, makan krupuk, balap karung dengan hiburan pedangdut anggota PAMMI diantaranya Hamdan ATT, Mansyur S,  Gebby Pariera, Elvi Zubay, Ozy Miharja, Yus Yunus, Irfan Mansyur, Hetty Sunjaya dll. (Tebe)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons