Wednesday 2 August 2017

Ernesst Prakasa Jadi Produser Film



Ernesst Prakasa Jadi Produser Film

Jakarta, Koran Investigasi
   KOMIKA yang tengah naik daun, Ernest Prakasa setelah sukses menyutradarai film Cek Toko Sebelah. Ernest kini mulai mengembangkan sayap menjadi produser film Underdog bergandengan produser kawakan Chand Parwez Servia.
      "Kalau selama ini sebagai pemain saya kan serba dilayani, sekarang saya ingin melayani. Makanya saya coba sesuatu yang baru, mau jadi produser. Kita mulai shooting tanggal 24 Maret ini. Film The Underdog," kata Ernest saat ditemui saat peluncuran trailler dan poster film Underdog di kawasan Tamrin Jakarta Pusat.
      Seperti latar belakang Ernest yang seorang komedian, maka film yang diproduksi benang merahnya tetap komedi.
       "Kan banyak pengamat bilang kalau mau banyak penonton buatlah film komedi, untuk itu saya belum berani keluar dari genre komedi," kata Ernest.
         Selain itu Ernest mengungkapkan kalau film terbarunya itu tetap mengangkat kaum marginal yang terpinggirkan. "Jadi saya ingin kalau membuat film, ada masyarakat yang terwakili. Biar mereka bisa bercerita pada orang terdekatnya, dengan begitu pasti akan memancing keluarganya untuk datang ke bioskop," pungkas Ernest.
      Rencananya The Underdog akan dirilis pada Desember 2017. Film Ernest sebelumnya, Cek Toko Sebelah, dirilis pada Desember 2016.
       "Baru akan rilis Desember. Dua film dirilis di situ (Desember) rasanya pas saja. Karena sudah dua kali, siklusnya sudah terbentuk," ujar komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV tersebut.
     Sebelumnya, film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, mencetak sukses. Film tersebut berhasil menjaring lebih dari 2 juta penonton.
      "Nggak berani berandai-andai, penonton film kita 'kan memang susah ditebak," tutup Ernest Prakasa. (Tebe)



0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons