Thursday 3 May 2018

Natasha Rizky Kembali Main Film


Natasha Rizky Kembali Main Film

Jakarta, Koran Investigasi
    Sejak menikah dengan komedian dan presenter Desta,  Natasha Rizky langsung mebghilang dari jagat hiburan.  Padahal secara Karier saat itu,  tengah naik daun.  "Sebagai seorang istri, saya mesti belajar mengurus rumah tangga.  Ini alasan saya meninggalkan dunwyabg telah membesarkan nama saya. Jadi bukan lantaran dilarang Imam" ujar Natasha usai nobar film terbarunya Assalamualaikum Calon Imam di bioskop Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Rabu (2/5)
        Dikatakan Natasha,  sebagai seorang suami Desta memberikan kebebasan pada dkrknha untuk terus mengembangkan kariernya di dunia akting.  Tapi karena setelah menikah ia dikaruniai anak,  mau tidak mau ia harus mengasuh buah hatinya hingga bisa ditinggal.  "Sebagai seorang istri dan ibu saya harus menyadari fungsinya, makanya meski suami memberi kebebasan,  justru sayanya yang tahu diri," kata bintang film Get Married ini. 
      Dan ketika usia kedua anaknya Megumi Arrawda Sachi,  Miskha Arrawfa Najma, berusia dua tahun.  Maka Natasha ingin melenturkan ototnya yang mulai  kaku dengan kembali beraksi di depan kamera,  "Ceritanya bagus,  penuh edukasi  dan saya minta ijin sama suani dan dia mendukung ya,  udah jalani," ujar mantan Gadis Sampul ini. 
           Soal perannya di film Assalamualaikum Calon Imam  ia kebagian peran jadi seorang anak yang membenci ayahnya yang poligami.  "Peranya seru dan membuat baper saya sebagai pemain dan penonton. Buktinya tadi beberapa wartawati meleleh, artinya pesan film ini sampai," tutup Natasha Rizki.  (Nia Kurniati )  

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons