Thursday 3 May 2018

Ayu Ting Ting Ketagihan Main Film Layar Lebar


Ayu Ting Ting Ketagihan Main Film Layar Lebar 

Jakarta, Koran Investigasi
      Diam-diam ternyata pedangdut Ayu Ting Ting tergiur main film.  Saking kepenginnya, sampai terbawa mimpi.  Dan mimpi pelantun tembang Alamat Palsu ini didengar Raffi Ahmad,  sohibnya yang kini mencoba bisnis film layar lebar yang melibatkan di film keduanya yang bertajuk,  Dimsum Martabak.
        "Saya memang mimpi main film,  makanya bos Raffi Ahmad nawari main di film produksi PH nya. Ya,  udah saya coba," ujar Ayu saat peluncuran teaser film yang  bertajuk Dim Sum Martabak di Kawasan Pluit,  Jakarta Utara,  Sabtu pekan lalu.
        Selain mimpi main film Layar lebar, kebetulan ceritanya pas dengan perilaku kesehariannya.  "Perannya  lumayan menantang,  walau biasa main komedi di tv. Tapi ternyata untuk film komedi layar lebar beda, ada pakem yang mesti dipatuhi," papar Pedangdut asal Depok ini terbahak. 
       Selain perdana main film layar lebar, Ayu juga akan menyanyikan soundtrack film Dim Sum Martabak.  Tapi istimewanya,  Ayu tidak berdangdut ria tapi nyanyi pop duet bareng Boy William. 
      "Tadinya saya kaget juga,  tumben saya disuruh nyanyi pop.  Tapi setelah dengar lagunya,  enak juga dan kata produsernya saya keren juga nyanyi pop.   Ya,  udah jalan," ujarnya. 
        Ayu mengatakan,  ia menjalani profesi barunya dengan nyaman dan happy.  "Seneng bisa syuting bareng Boy dan artis lain yang udah berpengalaman, jadi saya bisa belajar banyak dengan mereka. Ini yang membuat saya nyaman dan happy selama syuting,  malah ketagihan hahahaha,"  pungkas Ayu Ting Ting.  (NiaKurniati) 

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons