Wednesday 25 July 2018

Chick N Roll Luncurkan Aplikasi Layanan Konsumen


Chick N Roll Luncurkan Aplikasi Layanan Konsumen

Jakarta, Koran Investigasi
Dalam rangka menjaring konsumen dari kalangan milenial, restoran cepat saji
Karya anak negeri Chick 'N Roll menghadirkan layanan berbasis teknologi yang kini tengah digilai anak anak muda.
Dan seiring kemajuan teknologi komunikasi seperti sekarang, nyaris semua kebutuhan manusia seakan tinggal klik berbagai layanan aplikasi melalui telepon genggam.
       Hal tersebut mendasari Michelle Surjaputra pemilik restoran Chick N Roll untuk meluncurkan aplikasi Chick’N Roll, untuk lebih memudahkan lagi konsumen dalam memesan makanan dan membeli merchandise Restoran Chick ‘N Roll.
      "Kami perlu menjaring konsumen anak-anak muda jaman now yang maunya tinggal klik dalam memenuhi berbagai kebutuhannya termasuk soal makan. Untuk itu kami meluncurkan aplikasi Chick N Roll," ujar Michelle saat peluncuran aplikasi Chick N Roll di salah restoran papan atas di Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Selasa (24/7).
     Uniknya, aplikasi baru ini tidak hanya bermanfaat untuk memesan makanan saja. Saat senggang pun konsumern dapat membuka aplikasi Chick ‘N Roll, lantaran di sana juga tersedia aneka  game yang dimainkan oleh semua kalangan usia.
        Michelle Surjaputra mengatakan bahwa penambahan game dalam aplikasi mereka, dalam rangka menyasar konsumen usia muda, antara 12 hingga 18 tahun.
        “Kami ingin mereka tidak hanya bisa menikmati menu ayamnya saja. Selain agar mereka happy fun dan dapat menikmati makanan yang sehat dan halal,” ungkap Michelle Surjaputra.
      Ia mengatakan, setiap konsumen dapat bermain game. Caranya, terlebih dulu membeli makanan yang disajikan di restoran Chick ‘N Roll.
       "Tiap pembelian Rp 50.000, konsumen berhak mendapatkan 1 Token. Demikian seterusnya, bila belanja Rp 100.000, konsumen berhak mendapatkan 2 Token. Token tersebut semacam password untuk masuk ke dalam aplikasi game,” jelas Surjaputra.
      Selanjutnya, dalam permainan game bila konsumen dinyatakan menang, maka konsumen akan mendapatkan Chick ‘N Roll Cash, yang dapat ditukarkan dengan beragam merchandise menarik  seperti jaket, topi, t shirt, ikat pinggang maupun benda lain yang disukai anak muda.
      Michelle menambahkan, aplikasi Chick ‘N Roll sudah dapat diunduh melalui App Store dan Google Play Store. “Setelah melakukan pengunduhan, segera registrasikan akun Chick ‘N Roll dan dapatkan 10 Token gratis. Artinya, konsumen sudah berhak bermain game. Selanjutnya Token hanya diperoleh setelah berbelanja dengan kelipatan Rp 50.000.
      Seperti diketahui, Restoran Chick ‘N Roll menawarkan konsep restoran ayam goreng yang menyediakan 6 pilihan saus favorit. Sebut saja, American Barbeque, Thai Garlic, Brazilian Honey, Hawaiian Mustard, Spicy Madagascar dan Mandarin Flare.
      "Masing-masing saus yang dijamin halal dan tanpa MSG, memiliki cita rasa yang khas, sehingga  sajian menu ayam menjadi istimewa,” pungkas Michelle Surjaputra. (Nia Kurniati)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons