Wednesday 25 July 2018

Raffi Ahmad Optimis Film 13 The Hunter di Tonton 7 Juta Orang


          Raffi Ahmad Optimis Film 13 The Hunter di Tonton 7 Juta Orang

Jakarta, Koran Investigasi
Makin digandrunginya film genre horor membuat Raffi Ahmad optimis film produksi RA Pictures akan meraih tujuh juta penonton. Hal tersebut dikatakan mantan kepala presenter progran musik Dahsyat RCTI saat Galam premier film 13 The Hunter besutan Rudi Sudjarwo.
      "Melihat kesuksesan film horor saat ini, membuat saya optimis kalau film 13 The Hunter bakal ditonton tujuh juta orang," kata Raffi Ahmad di Bioskop 21 Epicenntrum.
       Ke optimisan Raffi tidak semata karena film genre setan-setan tengah diburu penikmat film Indonesia. Tapi juga lantaran ia dan Rudi Sudjarwo meramu 9 pemain utamanya memiliki penggemar jutaan. Seperti Al Ghazali, Micka Tambayong, Atta halilintar, Valerie Thomas, Marsha Aruan, Steffi Zamora, Achmad, dan Mumu Gomez.
      "Followers ke sembilan pemain, 13 The Hunter jutaan. Kenyataan ini yang mendasari rasa optimis kami kalau penontonnya akan membludak," ujar Raffi berapi api.
       Selain itu kata suami artis Nagita Slavina menambahkan cerita yang menarik dan sutradara yang mumpuni, juga mendukung film yang beredar Kamis 26 Juli 2018.
        "Ceritanya juga beda dengan film horor yang ada selama ini. Apalagi Mas Rudi Sudjarwo nggarapnya keren habis," pungkas Raffi Ahmad. (Nia Kurniati)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons