Thursday 3 May 2018

Via Vallen 2 X Diganjar Trofi


Via Vallen 2 X Diganjar Trofi

Jakarta, Koran Investigasi
  Tahun ini memang milik pedangdut Via Vallen,  selain namanya tengah di puncak popularitas,  honor manggung yang selangit beragam penghargaan mulai menyamabangi pelantun tembang Sayang ini. Pada gelaran SCTV Music Awards 2018, untuk kedua kalinya Via diganjar trofi Pedangdut Paling Populer 2018. 
       "Alhamdulillah dipercaya untuk kedua kalinya mendapatkan trofi sebagai pedangdut paling populer oleh SCTV. Trofi ini Via dedikasikan buat kedua orang tua dan penggemar saya yang setia," ujar Via saat menerima trofi diatas panggung SCTV Music Awards di Studio Emptek Grobol Jakarta Barat Jumat malam (27/3)
        Dibelakang panggung ketika bincang dengan awak media,  Via nggak menyangka diganjar trofi sebagai pedangdut Paling Populer SCTV Music Awards dua kali kali berturut-turut.  "Nggak pernah bermimpi bisa dapat dua kali,  apalagi saingannya kan pedangdut yang sudah memiliki nama besarnya dan langganan diganjar trofi Pedangdut Paling Populer.  Makanya waktu disebut nama saya saya kaget,  masa sih saya lagi," ujar Via merendah. 
        Via pun berjanji akan berkarya lebih baik lagi,  agar eksistensi nya di industri musik dangdut bisa bertahan lama.  "Seniman yang dihargai karyabya,  untuk itu sebagai penyanyi saya akan selalu dan selalu menghasilkan karya yang lebih baik lagi," pungkas Via Vallen.  (Nia Kurniati )

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons