Thursday 17 May 2018

Ayu Ting Ting Jualan Dimsum dan Martabak


 Ayu Ting Ting Jualan Dimsum dan Martabak

Jakarta, Koran Investigasi
        Ayu Ting Ting jualan Martabak dan Dimsum dan Martabak menggunakan truk di Jabodetabek.  Hal tersebut berbarengan dengan peluncuran soundtrak film Dimsummartabak yang bertajuk Hanya Kamu yang berduet dengan aktor dan " Boy William. . "Selain di sini,  Insha Allah saya akan jualan Dimsum dan martabak di Jabodetabek," cetus Ayu Ting Ting saat peluncuran single Hanya Kamu dan Food Truck di Big Food di Cimone,  Tangerang, Banten Minggu (13 /5). 
         Ayu mengaku senang berjualan Martabak dan Dimsum,  karena untuk promosi film perdananya yang bertajuk Dimsummartabak.  "Tapi yang membuat saya senang, semua hasil penjualan Dimsum dan martabak se Jabodetabek akan disumbangkan untuk anak yatim.  Ini kegiatan keren banget,  makanya  mau capai capai jualan,". Kata pelantun tembang Alamat Palsu ini sambil senyum. 
         Yang membanggakan Ayu,  Yang membuat pelantun tembang Alamat Palsu ini bangga trailer film Dimsummartabak menjadi trending nomor 1 di youtube selama tiga hari berturut turut.  "Senang dan bangga,  belum beredar aja udah diminati masyarakat. Apalagi kalau beredar nanti,  penontonnya jutaan," pungkas Ayu Ting Ting.  (Nia Kurniati)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons