Saturday 26 August 2017

Menteri Pariwisata Beri Kuliah Umum Di UNPAD




     

Menteri Pariwisata Beri Kuliah Umum Di UNPAD 

Bandung, Koran Investigasi
Setelah menerima penghargaan tertinggi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Menteri Pariwisata Arief Yahya langsung meluncur ke Jatinangor, Bandung untuk memberikan kuliah umum kepada 500 an Mahasiswa Baru Universitas Padjadjaran Bandung di Bale Sawala Rektorat UNPAD Universitas Padjadjaran, Jatinangor Bandung. Kehadiran Menteri Pariwisata mendapat sambutan antusias dari ratusan mahasiswa yang penasaran untuk mendapat ilmu dalam kuliah umum tersebut.
        Dalam paparannya, Menpar AY menyampaikan dan menekankan mengenai proyeksi sektor Pariwisata yang positif ke depan dan semakin jelas akan terbukti penyumbang devisa yang dulunya populer migas dan non-migas akan segera menjadi Pariwisata dan non-Pariwisata.
       "Dalam bisnis, proyeksi lebih penting dibanding performansi, sekarang proyeksi dan performansi pariwisata sama bagusnya," katanya.
         Acara yang turut dihadiri  Wakil Rektor III Bidang Riset, Pengabdian Kepada Masyarakat, Kerjasama dan Korporasi Akademik, Ibu Keri Lestari, beserta jajaran rektorat dan dekanat Fakultas Ekonomi Bisnis dan dosen dari berbagai jurusan. Dalam sambutannya, Keri Bestari menyebut UNPAD mendukung pengembangan Pariwisata Indonesia, khususnya di Jawa Barat.
        Unpad memiliki program Puskesmas Pariwisata yang memiliki 2 dokter dan 10 calon dokter yang standby di lokasi.
UNPAD juga turut mengawal pengembangan Geopark Ciletuh untuk menjadi UNESCO Global Geopark. (Tebe)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons