Tuesday 25 July 2017

Pasha Ungu Tetap Bisa Bermusik



Pasha Ungu Tetap Bisa Bermusik
Jakarta, Koran Investigasi
Setelah menjadi Wakil Walikota Palu, membuat Pasha Ungu menghilang bak ditelan bumi. Apakah ia sudah tidak punya waktu lagi untuk bermusik, untuk sekedar refreshing? “Ndak ada larangan atau waktu lagi untuk menyanyi sehingga saya seperti tidak berkarya di musik. Saya tetap bernyanyi, walau hanya untuk menghibur warga saat saya melakukan kunjungan kerja atau kegiatan resmi lainnya. Seperti acara launching Tour De Central Celebes. Pak Gubernur (Gubernur Sulawesi Tengah) dan jajarannya kan meminta saya untuk bernyanyi. Ya, langsung saya sanggupi, “ ujar Pasha usai menghadiri acara launching balap sepeda Tour De Cetral Celebes di Balairung Soesilo Soedarman Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Selasa (25/7).
        Agar suasana lebih meriah Pasha pun menggajak Menteri Pariwisata Dr. Ir Arief Yahya Untuk duet dengan dirinya, ya membawakan tembang melow kesukaan sang Menteri, Demi Waktu milik band Ungu. “Saya enjoj menjalani dua profesi ini sekaligus, jadi enjoy saya menjalani. Kalaupun tidak nyanyi bareng dengan teman-teman di Ungu, saya tetap bisa bernyanyi dan menjalani tugas sebagai abdi negara,” ujar Pasha.
       Usai menggandeng Menteri Pariwisata, kini giliran sang Gubernur Sulawesi Tengah, H. Longki L. Djanggola diajak Pasha untuk beryanyi bersama. “Mohon Maaf Pak Menteri, Pak Gubernur kami juga jago menyanyi. Makanya saya minta untuk menunjukan kehadapan serta hadirin sekalian,” kata Pasha sambil memanggil pimpinan daerahnya.
        Pasha mengatakan, lantaran kesibukannya sebagai Wakil Walikota Palu, ia memang sengaja banyak mengurangi untuk bermusik dengan koleganya di Band Ungu. Tapi bukan berarti ia tidak bisa aktivitasnya di dunia yang telah membesarkan namanya sehingga bisa menjabat sebagai pejabat publik. “Nggak mungkin lah saya bisa seratus persen bermusik, saya tetap bisa bernyanyi di sela tugas dan sesekali membuat lagu. Kalau buat album, ya, lihat situasinya dulu,” tandas Pasha. (Buyil)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons