Thursday 27 July 2017

Gita Gutawa Mencipta Lagu Anak



Gita Gutawa Mencipta Lagu Anak

Jakarta, Koran Investigasi
          Gita Gutawa mengaku sedih makin pudarnya lagu anak-anak, untuk itu bersama Ayahnya Erwin Gutawa mencipta beberapa lagu yang diharapkan bisa mengisi serta menghasilkan industri musik Indonesia untuk anak-anak.
         "Sangat-sangat prihatin terhadap perkembangan lagu anak-anak yang makin hilang. Makanya saya sama papa ingin mengisi kekosongan itu dengan membuat album Di Atas Rata-Rata ini," ujar  bintang film Love In Pert ini.
           Lantaran makin berkurangnya produser rekaman suara, membuat Gita dan Erwin Gutawa bersepakat mendirikan usaha keluarga dengan mendirikan label remakan dengan bendera GUT Record.
         "Kecil-kecilan, belajar usaha rumahan. Jadi jangan dikira kayak lebel raksasa lah, semua ini kami lakukan demi keberlangasungan musik Indonesia. Musik Indonesia harua tetap eksis dan ngga boleh mati," ujar penyanyi yang tengah menyelesaikan S 2 di London ini.
          Karena usaha keluarga mau tidak mau Gita harus memperjuangkan eksistensi perusahaannya. Untuk itu, ia terlibat dalam proses pembuatan album  Di Atas Rata- Rata kali ini. "Selain mencipta lagu, saya juga ikut campur soal musiknya. Semua itu biar lebih kekinian baik dari sisi musik maupun syairnya," pungkas pemilik album Harmoni Cinta dan Balada Syalawat ini. (Mas Tris)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons