Friday 28 July 2017

Sheila Comeback Main Film Hantu Jeruk Purut Reborn



Sheila Comeback Main Film Hantu Jeruk Purut Reborn

Jakarta, Koran Investigasi
  Banyak cara untuk mengenang apa yang membuat seseorang menjadi terkenal, salah satunya dengan kembali main film. Itulah yang dilakukan artis Sheila Marcia. Ia kembali main film yang membuatnya terkenal yakni film Hantu Jeruk Purut. Lantaran kesuksesan film besutan Nayato Fionala yang diproduksi 10 tahun lalu membuat Sheila  merasa tertantang untuk kembali main film produksi Digital Film Media.
         "Saya senang film Hantu Jeruk Perut diproduksi ulang, apalagi saya dilibatkan kembali. Jadi saya bisa mengenang sekaligus kangen-kangenan dengan artis dan sutradara yang dulu terlibat di film ini," ujar Sheila saat jumpa pers jelang penayangan film Hantu Jeruk Purut Reborn produksi Digital Film Media di makam Jeruk Purut Jakarta Selatan, Kamis (27/7).
            Apalagi, kata wanita yang selujur tubuhnya dipenuhi tatto ini kangen main film genre setan-setanan.
"Jujur aku kangen main film horor, apalagi film yang membuat aku seperti sekarang," ujar bintang film Eskul ini.
          Di tambah trend film-film box office di produksi kembali dan kembali mendulang sukses. Bahkan raihan penontonnya mencapai 2,5 juta orang.
        "Ini yang menantang saya untuk kembali main film Hantu Jeruk Purut Reborn. Kayaknya gimana kalau film yang kita mainkan bisa ditonton diatas dua juta pasang mata," kata mantan istri Anjie Drive ini.
         Sheila pun berharap film terbarunya bisa mendulang sukses seperti film Hantu Jeruk Purut. "Apalagi pak Shanker janji mau bawa artis dan salah satu wartawan senior untuk umroh apabila fim Hantu Jeruk Purut Reborn box office kembali," tutup Shiela dengan menebar senyum sumringah. (Tebe)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons