Thursday 19 April 2018

Tamara Giraldine COMEBACK Ke Dunia Hiburan


Tamara Giraldine COMEBACK Ke Dunia Hiburan
      
Jakarta, Koran Investigasi
       Cukup lama wajah cantik Tamara Giraldne menghilang dari pentas dunia hiburan Tanah Air. Semua itu dilakukan karena ingin total bisnis yang ditekuni bersama sang suami. Lumayan lama ya, aku meninggalkan dunia hiburan. Tepatnya tahun 2004. Semua itu aku lakukan untuk totalitas menekuni bisnis keluarga, " ujar Tamara usai jumpa pers film Anak Hoki di Bellagio Mall Kuningan Jakarta Selatan Selasa (16/4)

       Begitu lamanya tidak beraksi di depan kamera,  membuat Tamara kangen dengan gemebyarnya lampu kamera. Karenanya, ketika produser film Anak Hoki nawari main film untuk menjadi sahabat Ahok Remaja langsung diterimanya.  "Aku main film Ahok ini murni karena kangen dengan hiruk pikuk suasana syuting.  Jadi bukan karena simpatisan Ahok dan saya memang nggak mengenal Ahok secara pribadi dan ketemu aja belum pernah," kata presentasi handal ini. 
        Tamara pun semoat kaku dan canggung beraksi di depan kamera. "Selain lama sudah tidak berekspresi di deoan kamera dengan lampu ribuan watt, jadi agak kaku.  Belum lagi,  ini film pertama aku.  Jadi beragam perasaan jadi satu deh,"  ujar Tamara terus terang. 
         Ketika ditanyakan film Anak Hoki pertanda Tamara akan Comeback ke dunia hiburan untuk mengembalikan nama besarnya? 
        "Jalani aja deh,  kalau memamg Tuhan berkendak dan masyarakat mau menerima kehadiranku.  Kenapa tidak!?" pungkas. (Nia Kurniati)  

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons