Monday 9 October 2017

Kopi Kopitalisme Duren Sawit Terasa Khas




Kopi Kopitalisme Duren Sawit Terasa Khas

Jakarta. Koran Investigasi
Kedai kopi 'Kopitalisme' manjakan dan tawarkan pengunjung dengan ciri khas rasa kopi andalan. 
Berbagai rasa biji kopi pilihan disiapkan bagi penikmat kopi dengan kualitas prima dan rasa dijamin ketagihan dari jenis kopi lainnya.
Dewi salah seorang pemilik kedai kopi mengatakan, banyak pilihan menu andalan yang tersedia. Bahkan, Ia mencoba mempromosikan kopi Sangkuriang bersumber dari Ciwideuy daerah Jawa Barat. Lebih lanjut, Kopitalisme juga menyediakan kopi segar yang baru digiling untuk menjaga cita rasa khas kopi.
" Di sini rata-rata Arabika menjadi andalan. Kalau di sini ada yang pesan kita giling agar fresh dan kopi susu juga jadi andalan," Ungkap Dewi di Jalan Buaran Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (8/10).
Kedai kopi yang buka pada pukul 07.00-00.00 WIB nampak ramai dikunjungi mulai dari kalangan muda hingga orang dewasa.
Di ruko berlantai 2 itu memiliki fasilitas ruang AC pada lantai dasar dan ruang bebas untuk perokok. " Yang bawah AC ada juga lantai atas untuk merokok," tambahnya.
Tidak hanya kopi pengunjung juga dapat memilih menu makanan ringan seperti pisang goreng dan kentang goreng.
"Makanan juga tersedia, ada kentang goreng, pisang goreng dan mie rebus," masih kata Dewi saat berbincang-bincang.
Sementara, Reza sebagai pramusaji lebih mengedepankan informasi dan edukasi terkait jenis kopi yang tersedia mulai dari proses pembutan kopi.
"Saat pembuatan kopi kita menggunakan filter proses itu untuk mengurai minyak pada kopi dan rasanya juga lebih unik," terang pria muda berambut panjang itu.
Lebih lanjut, Reza juga menawarkan bagi konsumen untuk dengan saran penyajian dingin dan panas sesuai dengan selera. kopi Arabika beda rasanya baik dingin maupun panas. Rasanya makin kenceng," bebernya. (Didi wj)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons