Friday 10 June 2016

Shojo Complext Ikuti Jejak JKT 48



Shojo Complext Ikuti Jejak JKT 48

Jakarta, Koran Investigasi
    Melihat kesuksesan kelompok vokal JKT 48 membuat MCIP Holding Co Ltd dan Yoshimoto Creative Agency mencoba keberuntungan dengan meluncurkan sebuah grup idol baru bernama ‘Shojo Complext’ yang telah merekrut 13 remaja putri Indonesia menjadi personilnya. Mereka adalah; Juliana Sitta (19 tahun), Diasta Priswarini (24 tahun), Reginia Sarah (19 tahun), Viola Aphrodita Sandhika (20 tahun), Irene Evita (18 tahun), Amanda Sabrina (18 tahun), Nada Fidarensa (18 tahun), Sarah Dwi Agustina (19 tahun), Florentina Klarisa (19 tahun), Clara Eunika Cecilia (19 tahun), Rima Aldilah Desirianti Putri (19 tahun), Rhaina Kirana (14 tahun), dan Anindhita Asmarani (20 tahun).
         “Mereka ini menjadi bagian penting untuk mengenalkan kebudayaan dua negara (Jepang Indonesia) melalui hiburan,” terang artis asal Jepang, Hiroaki Kato, kepada awak media usai memandu acara Jumpa Pers Launching ‘Shojo Complext’ yang berlangsung di Hall Aeon Mall BSD City, Tangerang, belum lama ini
      Dikatakan musisi, dan aktor, yang juga guru Bahasa Indonesia di Jepang ini, program reality show pencarian bakat ‘Kawaiian Idol Project’akan menjadi sarana penyaluran konten Jepang dan Asia yang dapat menghubungkan potensi anak-anak muda di berbagai negara di Asia. Mulai dari event, acara televisi, internet, dan program lainnya.
     “Kami akan terus mencari tempat yang banyak anak-anak muda berkumpul. Kemudian bersama anak-anak Asia lainnya melahirkan konten baru,” jelas Hiroaki.
       Seperti halnya program ‘Anime’ dan ‘Manga’, ‘Kawaiian Idol Project’ merupakan acara yang mewakili negara Jepang. Sejak Desember 2015 lalu, Yoshimoto Creative Agency bersama Yoshimoto Kreatif Indonesia, telah mengumpulkan para gadis yang gemar menyanyi dan menari, serta ingin menjadi bintang idola.
      Dari 500 orang calon kontestan, 13 orang telah terpilih sebagai anggota kemudian membentuk grup Shojo Complext.’
       Selain di panggung Indonesia,‘Shojo Complext’ juga akan tampil di acara AFA (Anime Festival Asia). AFA merupakan program terbesar di Asia Tenggara yang digelar Sozo Pte.Ltd. Tahun ini AFA digelar di tiga negara; Singapore, Thailand dan Indonesia.
      Acara ini akan disiarkan Kawaiian TV, sebuah saluran televisi yang secara khusus menayangkan program ini.
       Setelah melakukan debutnya di Indonesia, MCIP Holding Co. Ltd dan Yoshimoto Creative Agency, juga akan menggelar acara serupa di Thailand, Vietnam, dan negara Asia lainnya.(Boeyil)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons