Friday 10 June 2016

Lea Elfara Gandeng Mustafa



Lea Elfara Gandeng Mustafa

Jakarta, Koran Investigasi
  Lima tahun Mustafa “Debu” tidak mengeluarkan album religi baik solo maupun bersama grupnya. Walau begitu bukan berarti ia sepi aktivitas, Mustafa tetap sibuk berkesenian. Apalagi di bulan Ramadhan seperti sekarang ini. " Alhamdulilah sibuk terus, memang kalau rekaman dan album sudah vakum lima tahun," ujar Mustafa saat ditemui usai syuting video klip single terbarunya Cinta Ilahi duet bareng Lea Elfara di kawasan Cipinang Jakarta Timur.
         Kehadiran Mustafa di industry musik tahun ini tidak bersama Debu tapi menggandeng penyanyi cantik berhijab Lea Elfara berjudul Cinta Ilahi. "Materi lagunya bagus, vokal Lea juga keren, ini yang membuat saya mau duet dengannya," jelas Mustafa.
        Lagu yang diciptakan oleh Haqqie ini bergenre pop Arabic dengan alunan musik Timur Tengah.
    "Kisah lagu Cinta Ilahi, adalah cinta yang datang dari Ilahi. Kekuatan cinta antara sepasang pria dan wanita yang sempat terpisah tapi cintanya tetap terus ada, karena kekuatan dari Ilahi. Single ini untuk soundtrack film yang syutingnya bulan September," ungkap Lea.
      Mustafa menambahkan, lagu ini semata-mata bukan hanya untuk promo dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Namun dapat dinikmati kapan saja.
    "Termasuk cepat penggarapan lagu ini satu bulan. hasilnya gila bener," kata Mustafa simpatik.
      Sekalipun para penyanyi religi yang memiliki fans banyak sudah lebih dulu mengekuarkan album. Namun Lea dan Mustafa tetap optimis kalau singlenya akan diburu penikmat musik religi. "Setiap penyanyi sudah ada rejekinya masing masing, jadi nggak usah takut. Apalagi lagunya enak di putar kapan saja," tutup Lea bareng dengan Mustafa. (Boeyil)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons