Monday 12 May 2014

Pameran Batu Mulia Terbesar Sukses Di Cakung

Jakarta, Koran Investigasi
Kamis pagi suasana Jalan Raya Bekasi Barat Kilometer 25, tepatnya Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur, mulai ramai dikunjungi para penggila batu mulia dari berbagai daerah. Mereka datang dari jauh, hanya karena memenuhi hasratnya, tentang batu mulia. Mereka menyerbu acara bertajuk “Pameran Gemstone Terbesar Grand Cakung Gems”, di Gedung dimana tempat terselenggaranya  acara tersebut(1-4 Mei). Koleksi batu alam itu, juga banyak menyedot perhatian masyarakat sekitar. Karena selain mempertontonkan batu-batu mulia dari alam, juga pengunjung dimanjakan dengan alunan musik.

Acara ini terselenggara dengan sukses, berkat dukungan Pemkot Jakarta Timur dan tokoh masyarakat. Tengah bediri megah panggung dan stand-stand dari permata yang dikoleksi, dimana para penggemar yang sedang asyik memperhatikan pilihannya. Lapak-lapak sedehanapun, tidak kalah jelihnya menarik perhatian pengunjung.

Para pedagang, siap menerima calon pembeli dengan berbagai batuan yang sengaja disuguhkan dengan ciri khas tersendiri, dari berbagai asal batuan di nusantara. Ia tak lupa menampilkan accesories sebagai pelengkap koleksinya.
Ditengah pameran nampak Drs H.R. Krisdianto, M.Si  Walikota Jakarta Timur berkunjung mengelilingi stand-stand pedagang,  Walikota ternyata hobi batu akik, antaranya jenis Mata kucing. “ Mudah-mudahan dengan adanya aktifitas seperti ini, masyarakat memperoleh ekonomi lebih baik. Dapat menaikkan pendapatannya,” ungkapnya  dengan berharap kedepannya, para pedagang akan disediakan tempat dengan harga sewa murah yang terjangkau, serta lebih mudah aksesnya.


Sedangkan Drs H Husein Murad, M.Si Wakil Walikota Jakarta Timur, belakangan hadir, mendapatkan hasil diskusi dengan para pedagang, berharap agar ke depannya menjadi pusat wisata, dan akhirnya  akan mengurangi angka pengangguran. Lebih jauh dijelaskan, Sudin Perindustrian dan Energi akan memfasilitasi pengrajin untuk membantu mengurus perizinannya dan akan memberikan pelatihan kepada pengrajin batu akik yang serius berusaha. * Didi Wj/AS

2 comments:

Unknown said...

Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri..

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons