Friday 3 June 2016

Roewina Tidak Mikir Menikah Lagi

                                
 Roewina Tidak Mikir Menikah Lagi


Jakarta, Koran Investigasi
   Sejak ditinggal meninggal suaminya, James Sahertian, Roewina kini lebih memilih sibuk main film ketimbang mencari pengganti almarhum suaminya. "Maaf ya, untuk sekarang saya belum memikirkan suami. Aku lebih memilih sibuk syuting, ketimbang mikirin calon suami. Nggak tahu ke depannya," ujar Roewina saat ditemui usai nobar film terbarunya Untuk Angeline di salah satu mall di Jakarta Selatan Rabu (1/6).
      Apalagi kata Roewina menambahkan kedua anaknya tengah beranjak remaja yang lagi membutuhkan biaya lumayan besar. "Menghidupi dua anak secara single larent lumayan berat, apalagi kebutuhan anak yang tengah beranjak remaja lumayan besar. Ini yang membuat saya kerja keras dalam mencari kebutuhan hidup ketimbang memikirkan calon suami," katanya tegar.
         Roewina mengaku bersyukur sejak ditinggal suami, tawaran main film dan sinetron  datang berhamburan. "Mungkin ini cara Tuhan kasih rejeki ke aku dan anak-anak. Makanya tawaran  main film dan sinetron datang secara rutin," tutup adik ipar artis Debby Sahertian. (Boeyil)

1 comments:

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons