Saturday 13 August 2016

Olga Lidya Kerja Serabutan



Olga Lidya Kerja Serabutan

Jakarta, Koran Investigasi
  Olga Lidya mengaku terkesan tata keramahan masyarakat Batak, hal tersebut dibuktikannya ketika ia berkunjung ke Danau Toba dalam rangka persiapan Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba yang bakal digelar 20-21 Agustus mendatang.
           "Kalau pertama ketemu dengan orang Batak kan kesannya galak dan kasar. Tapi setelah beberapa hari gaul dengan mereka. Hatinya lembut dengan wellcome kepada pendatang," cetus Olga ketika ditemui di Kementerian  Pariwisata usai acara launching Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba Rabu (10/9) lalu.
            Olga mengatakan sebagai event organizer dirinya memang dituntut menampilkan beragam acara kesenian dan budaya Batak yang diharapkan bisa mendatangkan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. "Saya kerja serabutan di acara Karnaval Kemerdekaan pesona Danau Toba, kadang ngemci dan juga ngatur rundown. Pokoknya apa aja saya kerjakan yang penting acaranya berjalan lancar dan sukses," kata bintang film Soegija ini.
         Lantaran keramahan masyarakat menerima kehadirannya di Danau Toba, Olga mengaku nyaman dan enjoy dalam mempersiapkan segala sesuatunya. "Kadang kita kerja sampai pagi lo, jujur secara fisik capai banget. Tapi karena masyarakatnya membantu dengan ramah dan suka cita. Jadi rasa capai hilang dan maunya kerja terus," kata Olga sambil tertawa lepas.
          Olga mengungkapkan soal persiapan Karnavala Kemerdekaan Pesona Danau Toba sudah rampung 90 %. "Tinggal pelaksanaan aja, alhamdulilah pak Presiden Jokowi berkenan membuka acara Karnaval Kemerdekaan ini. Ini yang membuat kami lega dan bangga. Mudah-mudahan berjalan lancar," tutup Olga. (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons