Sunday 21 August 2016

Biringkanaya ‘Kerja Nyata’ Untuk Makassar



Biringkanaya ‘Kerja Nyata’ Untuk Makassar

Makassar, Koran Investigasi
Pemerintah Kecamatan Biringkaya, Kota Makassar dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia melibatkan semua komponen masyarakatnya. Pesta rakyat dibalut beberapa acara semarak Kemerdekaan Indonesia  17 Agustus, dengan berbagai pertandingan. Antara lain, tarik suara, lomba pidato, kebersihan, penilaian terbaik administrasi RT/RW, pertandingan domino, dan lain-lin.
Camat Biringkanaya, Dr. Andi Syahrum Makuradde, SE, M.Si, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Biringkanaya dalam kepanitiaan, dalam penyelenggaraan tanpa melibatkan pemerintah.
Temanya bertajuk ‘Resepsi & Ramah Tamah Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 71 'Kerja Nyata' Untuk  Makassar"  bertempat di  Bundaran Perumnas Sudiang RT. 02 RW. 07 Kel. Sudiamg Raya, Biringkanaya, Makassar, Sulsel, Minggu malam (21/8 2016).
Inti sambutan Walikota Makassar, Ir. H. Ramdhan Pomanto, mengapresiasi kemajuan Kec. Biringkanaya. Untuk itu Dany sapaan Walikota Makassar, gregat  "Dua Kali Tambah Lebih Baik' dengan progeres pembangunan ke depannya hingga akhir pemerintahannnya 2017 nanti.
“Untuk mempercepat pembangunan, maka di Biringkanaya 7 keluarahan dan masih luas, akan di mekarkan menjadi beberapa kelurahan. Seperti Kelurahan Sudiang dan Daya, wilayahnya bisa dipecah dua kelurahan,” tutur Dani dalam kiatnya mengakselari pembangunan hingga akhir masa jabatannya.
Dia menambahkan bahwa infrastruktur akses jalan antara kompleks perumahan, jika bisa akan di betonisasi, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Demikian pula dengan program-program pro rakyat lainnya. Akan dibangunnya terminal induk di Kelurahan Untia, tentu berdekatan stasiun kereta api yang dibangun, katanya.
“Kenapa pelayanan dottoro, kebersihan, menjadi perhatian program, karena kesehatan adalah hak dasar masyarakat. Kalau mereka sakit, tentu mereka tidak bisa berbuat apa-apa, dengan berbagai aktitifitas ekonominya,” ungkap Dany.(Andi Syahruddin)  

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons