Monday 13 April 2015

DPD PWRI SULSEL GELAR RAKON DPC






DPD PWRI SULSEL GELAR RAKON DPC

Makassar, Koran Investigasi
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI ) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar Rapat Konsilidasi (Rakon) Dewan PimpinanCabang ( DPC ) PWRI  Se Sulsel di kota Makassar, minggu (12/4) bertempat di kantor DPD PWRI, Jln. Hertasning Baru.komplek Permata Hijau Permai No.9 Blok N 5.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir  dari Dewan pimpinan pusat selaku Korwil Sulawesi (DPP PWRI) Sabil Syahar dan 20 (dua puluh) DPC PWRI yang ada di sulawesi selatan. Kegiatan ini di buka langsung oleh Pimpinan DPP PWRI selaku Korwil Sulawesi, dalam sambutan Sabil sapaannya mengatakan setelah konsilidasi bisa terwujud sesingkat-singkatnya dewan ranting dan anak cabang di daerah. "Saya sangat mengharapkan agar secepatnya terlaksananya pembentukan DPC dan pelaksanaan musyarawarah Daerah ( MUSDA ),” ujarnya serius.
Dilanjutkan, ia mengingatkan dalam wadah organisasi yang menaungi insan menyandang sebagai profesi pencari berita, sejatinya sebagai pemersatu wartawan, jangan jadikan Bendera sebagai pemecah terhadap wartawan, katanya.

Juga di hadiri oleh pimpinan daerah (DPD) PWRI Sulsel Amir Amin, SH dalam sambutannya mengatakan sangat merespon pertemuan kkerja ini, untuk merapatkan barisan. "Saya sangat bangga dan merasa senang dalam rapat konsilidasi DPD PWRI Sulsel di hadiri langsung oleh DPP PWRI, " Ungkap Amir sambil tersenyum lirih.

Dalam rapat konsilidasi (Rakon) ini, berjalan dengan lancar sesuai yang direncanakan, aman dan damai. Pada akhir kesimpulan pertemuan, bahwa DPD PWRI (persatuan wartawan republik indonesia ) Sulsel dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah ( MUSDA ). Jaidun





0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons