Monday 30 July 2018

Meggy Diaz Menolak Dinikahi Siri Tukul Arwanae


Meggy Diaz Menolak Dinikahi Siri Tukul Arwanae

Jakarta, Koran Investigasi     
      Gosip hubungan istimewa antara Komedian Tukul Arwana dan pedangdut Meggy Diaz. Bahkan ada tudingan kalau Meggy Diaz pelakor, alias perebut laki orang. Sekarang gosip terbarunya, ia dinikahi siri oleh mantan host Bukan 4 Mata ini.
       "Apa, sayang saya nya yang masih lajang kalau dinikahi siri ya. Dan saya menolak keras kalau ada laki-laki ngajak saya nikah siri," ujar pedangdut yang baru saja meluncurkan single Gantung Aku di Monas di Jakarta Senin (29/7).
       Meggy mengatakan kalau hubungan antara dirinya dengan Tukul Arwana sebatas hubungan kerja.
      "Hubungan saya sama Mas Tukul, hubungan persaudaraan tidak lebih," Tegas Meggy Diaz.
        Meggy mengaku kaget ketika dirinya dituding Pelakor. Karena waktu itu Tukul Arwana masih beristri Susi. "Sempat syok juga, tapi setelah dikasih pencerahan sama Mas Tukul. Akhirnya saya bisa menerima kenyataan gosip tidak mengenakan," kata Meggy.
        Meggy menegaskan, kalau memang dirinya dikasih jodoh dengan siapapun, ia ingin menikah secara resmi. 'Menikah siri, yang rugi kita sebagai kaum perempuan. Jadi pokoknya saya tidak mau dinikahi secara siri," tandas Meggy Diaz. (Nia Kurniati)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons