Thursday 26 July 2018

Tata Janeeta Bergairah


Tata Janeeta Bergairah

Jakarta, Koran Investigasi
        Memiliki suami ganteng, keren dan bule tentu membanggakan sekaligus was was, setidaknya itu dialami Tata Janeeta, sejak menikah dengan Mehdi Zati. Tata hidupnya makin sumringah, terbukti ia makin produktif membuat lagu dan single melow. "Iya, neh, sejak menikah dengan Mehdi hidup gua jadi bergairah. Menyanyikan lagu melow jadi makin pas aja," ujar Tata saat ditemui media ini usai peluncuran album kompilasi yang bertajuk Story of a Broken Heart di KFC Kemang Jakarta.
       Selain bergairah hidupnya mantan personel Dewi Dewi dan Mahadewi ini mengaku jadi protektif kepada sang suami. "Gimana nggak protektif, wong lagi jalan sama gua aja, cewek cewek pada berani nggodain, gimana kalau gua Meleng. Hilang disambar orang," selorohnya.
      Saking kawatirjya sang suami disambar cewek lain, Tata pun jadi tidak tenang saat Jumpa Pers. Matanya terus.mencari keberadaan sang suami, padahal ia tengah menjawab pertanyaan awak media.
       "Mana neh, laki gua. Kok ga kelihatan batang hidungnya, jangan-jangan lagi digoda cewek," kata Tata was was.
      Makanya, kata Tata menambahkan "Mending laki gua, gua simpen dirumah. Biar tenang kerja gua. Hahahaha," pungkas Tata Janeeta. (Nia Kurniati)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons