Tuesday 29 May 2018

Uci Sucita Ulang Tahun Ke 28 Ingin Kariernya Go Internasional


       Uci  Sucita Ulang Tahun Ke 28 Ingin Kariernya Go Internasional 

Jakarta, Koran Investigasi
      Pedangdut dan bintang sinetron Uci Sucita merayakan ulang tahunnya ke 28 secara meriah dan megah di restoran Segara di komplek Taman Impian Jaya Ancol, Senin (28/5).
       "Alhamdulillah usia sudah mencapai 28 tahun, terima kasih kehadiran teman-teman semua di acara yang sederhana ini," ujar Uci Sucita saat bincang dengan awak media usai perayaan ulang tahun. 
        Acara ulang tahun pedangdut yang sukses dengan tembang Kalau Bulan Bisa Ngomong dihadiri koleganya sesama artis seperti Janeta Janet,  band Merpati  juga menghadirkkan 60 anak yatim. 
        "Di bulan penuh berkah ini,  saya ingin berbagi dengan anak yatim sembari meminta doa agar karier saya bisa terus berkembang,." ujar pedangdut asal Sumedang Jawa Barat ini. 
         Kepada puluhan anak yatim Uci minta didoakan agar kariernya bisa go internasional.  "Doa anak yatim kan mujarab,  untuk itu saya minta kepada mereka agar karier saya bisa go internasional,"  kata bintang sinetron Senandung ini. 
        Soal jodoh!  "Hemmm, iya juga minta didoakan sih,  biar bisa dikasih jodoh.  Tapi aku percaya kok,  soal jodoh,  rejeki dan maut milik Allah, jadi pasrah aja deh," tutup Uci Sucita. (Nia Kurniati)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons