Thursday 17 May 2018

Agnes Mo Coaches


 Agnes Mo Coaches

Jakarta, Koran Investigasi
  Setelah melanglang buana di Amerika Serikat untuk menggapai mimpinya menjadi penyanyi kelas dunia.  Akhirnya Agnes Mo,  kembali ke Tanah air untuk berbagi ilmu tentang bagaimana menjadi penyanyi mandiri dan profesional.  Karenanya, ketika diminta G TV,  Penyanyi yang beken dengan nama Agnes Monica ini,  langsung menyambarnya. "Aku ingin berbagi ilmu tentang bagaimana menjadi penyanyi yang mandiri namun tetap mengedepankan profesional," ujar Agnes Mo usai peluncuran program The Voice Kids Indonesia seasion 3 di gedung MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat  Senin (14/5).
          Artis multitalenta ini menyayangkan sikap sebagian masyarakat Indonesia yang beranggapan kalau penyanyi Independen dan mandiri tidak profesional.  "Stigma ini harus dikikis,  bahwa penyanyi Independen dan mandiri tidak profesional. Justru penyanyi Independen harus lebih profesional,". Ujar bintang sinetron Pernikahan Dini ini. 
          Kemamdirian dan profesional sebagai penyanyi menurut Agnes
harus dimulai sejak anak-anak,  sehingga ketika beranjak dewasa sudah tidak gamang lagi.  "Makanya lewat akang Voice Kids Indonesia Season 3, saya akan memberikan masukan tentang bagaimana menjadi penyanyi mandiri dan profesional," ujarnya. 
      Agnes mengaku bangga tentang talenta yang dimiliki anak-anak Indonesia,  sehingga sebagai coaches ia tidak perlu banyak mengarahkan hal hal elementer soal bagaimana bernyanyi, "Bakat anak anak Indonesia jauh lebih maju dibandingkan jaman saya dulu,  karena untuk mendapatkan tempat kursus menyanyi tinggal klik,  udah bisa mendapatkan.  Kalau dulu,  harus tanya kanan kiri dulu, makanya anak-anak jaman sekarang lebih siap mengikuti ajang pencarian bakat nyanyi, " pungkas Agnes Mo. (Nia Kurniati) 

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons