Wednesday 11 April 2018

Ismi Melinda Jadi Pelacur


Ismi Melinda Jadi Pelacur 

Jakarta, Koran Investigasi
    Sebagai artis yang namanya tengah melejit,  Ismi Melinda mengaku ingin mendapat  beragam peran yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas aktingnya. 
       "Sebagai pemain aku ingin main dalam beragam karakter,  supaya nggak stag. Pun ketika ditawari mas Akhlis sebagai pelacur di film Enak Tho Zamanku,  Piye Kabare,  alasannya aku pengen dapat tantangan di setiap film yang aku mainkan"  ujar Ismi usai nobar film Enak Zamanku,  Piye Kabare di bioskop PPHUI Kuningan Jakarta Selatan Senin (10/4)
      Untuk totalitas aktingnya sebagai seorang PSK,  Mojang Bandung ini melakukan observasi di komplek pelacuran di kawasan Bantar Gebang Bekasi. 
         "Kurang lebih seminggu aku observasi ke sana (komplek PSK), aku banyak mendapatkan pengalaman di tempat itu.  Ini yang membuat aku makin matang dalam menghadapi kehidupan kedepan yang berat," katanya bijak. 
       Hasilnya? 
"Ismi mainnya keren,  ini membuat film Enak Tho  Zamanku lebih berisi ceritanya, " puji Akhlis Suryapati selaku sutradara film yang bakal beredar 12 April 2018 mendatang ini. 
      " Alhamdulillah,  kalau mas Akhlis selaku sutradara puas,  artinya hasil kerja keras saya di apresiasi, " kata Ismi senang. 
        Artis yang juga terlibat di film Wiro Sableng yang dimainkan Vino G Bastian ini mengungkapkan kalau dirinya tengah persiapan film horor. " Setelah film ini,  saya langsung masuk syuting film horor,  judulnya masih dirahasiakan sama produsernya." pungkas Ismi Melinda. (Nia Kurniati) 

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons