Monday 23 October 2017

DA Asia 3 Pamungkas



DA Asia 3 Pamungkas

Jakarta, Koran Investigasi
         Menyadari persaingan di industri pertelevisian kencang, apalagi media sosial juga ikut merangsek membuat para pengelola televisi harus melakukan inovasi agar televisi yang dikelolanya tidak terlindas zaman. Karenanya, Indosiar pun terus melakukan terobosan, agar program andalannya tetap menjadi tontonan favorite masyarakat Indonesia. Salah satunya program D Academy Asia (DA Asia) Sekalipun ratingnya bertengger di papan atas, namun Harsiwi Acmad selaku motor di balik suksesnya program D Academy Asia terus berbenah.
          "Agar D Acadeny tetap menjadi tontonan favorite masyarakat Indonesia. Kami harus melakukan inovasi," ujar Harsiwi Achmad Direktur Program dan Produksi Indosiar saat bincang dengan media di kantornya belum lama ini.
           Harsiwi mengatakan D Academy akan dihentikan hingga sekuel 3 dan sebagai penggantinya Indosiar menyiapkan program yang tidak kalah spektakuler Liga Dangdut Asia.
          "Pokoknya lebih besar dan spektakuler deh, " kata Harsiwi belum mau mengungkap secara rinci apa kehebatan Liga Dabgdut Asia dengan de Academi Asia.
         Sementara sambil menyiapkan Liga Dabgdut Asia, Indosiar tetap akan menayangkan kembali menghadirkan Dangdut Asia 3 (DA Asia 3). Sama seperti musim sebelumnya, DA Asia 3 kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi bertalenta dari enam negara di Asia Tenggara.
Masing-masing negara di antaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste mengirim enam orang perwakilannya. DA Asia 3 diharapkan bisa mempererat jalinan persahabatan dengan negara-negara tersebut.
     "DA Asia ini sangat membanggakan bagi Indosiar khususnya, dan bagi Indonesia. Melalui acara ini, dari berbagai negara bisa bersahabat melalui musik dangdut," kata Harsiwi bangga.
     Nampaknya penikmat DA Asia juga tak hanya dari enam negara yang ikut berkompetisi, melainkan juga dari negara-negara lainnya. Ini merupakan hasil yang baik untuk mengenalkan dangdut lebih mendunia.
      "25 persen penduduk Indonesia nonton grand final DA Asia. Bahkan dari live streaming juga ditonton hingga di Amerika, Arab, Hong Kong dan Korea. Acara ini sangat menjanjikan dan membanggakan," ungkap Harsiwi.
         Indosiar akan memperkenalkan 36 kontestan DA Asia 3 pada Konser Parade yang akan disiarkan live pada Senin, 23 Oktober 2017 pukul 19.30 WIB. Kompetisi akan dimulai pada Selasa, 24 Oktober 2017, live di jam yang sama.
         "Hati-hati peserta dari Indonesia, kalau tidak ingin hanya jadi penonton. Peserta dari negara lain kualitasnya banya kemajuan," ujar Iis Dahlia salah satu dewan juri DA 3. (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons