Thursday 19 October 2017

Achintya Nilsen Siap Ikuti Miss World



Achintya  Nilsen Siap Ikuti Miss World

Jakarta, Koran Investigasi

           Sebagai jawara Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen  akan berangkat ke Sanya (RRT) untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2017. Perempuan berusia 18 tahun Ini menyatakan kesiapannya bertarung dengan wanita cantik sejagat. "Setelah mengikuti pelatihan selama 4 Minggu, menjadikan saya makin siap mengikuti Miss World," ujar Achintya jelang keberangkatannya ke Cina untuk mengikuti ajang Miss World 2017.
       Achintya akan berangkat ke Sanya pada tanggal 20 Oktober 2017 dan akan memasuki  tahap karantina bersama dengan 120 peserta dari negara lainya. Dalam karantina 4 minggu kedepan Ini, Achintya melalui proses penilaian 6 fast track yang terdiri dari; Sport, Top Model, Beauty with a Purpose, Talent, Multimedia dan Head to Head Challenge. Dan puncaknya Achintya hams melalui malam Grand Final Miss World 2017 yang akan diseienggarakan pada tanggal 18 November 2017. "Tentu saya akan berbuat semaksimal mungkin, supaya bisa mengharumkan nama Indonesia," kata Achintya optimis.
        Sebagai persiapan menuju Miss World 2017, Achintya Nilsen memiliki 4 agenda sosial dalam program Beauty With a Purpose di Desa Girijaya, Sukabumi. Dengab tema Sowing the seeds of hope
menebar benih-benih harapan) diwujudkan dengan; Penyegaran Posyandu. penyuluhan Gizi, Pemanfaat lahan dan Usaha Pemulihan Anak yang terkena dampak kurang gizi.
       "Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergengsi tentunya bukan hal mudah. Meski demikian, saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,"  pungkas gadis kelahiran Denpasar, 1 Januari 1999 ini. (Tebe)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons