Wednesday 29 August 2018

Sherina Gamang


Sherina Gamang
Jakarta, Koran Investigasi
     Walau film Petualangan Sherina sukses besar ternyata tidak membuat Sherina Munaf merasa piawai dalam berakting. Apalagi ia memang cukup lama vakum di dunia hiburan. "Aku tuh udah lama absen dari dunia akting, ini membuat aku gamang. Masih bisa akting gak ya," ujar Sherina saat ditemui usai nobar film Wiro Sableng bareng awak media di bioskop XXI Epecintrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (27/8).
       Apalagi peran yang disodorkan Lala Timothy peran Anggini, tokoh yang banyak melakukan adegan barantem. "Tokoh aku lumayan berat, karena banyak adegan berantemnya ketimbang dialog, " Ujar Sherina.
         Tapi setelah menjalani syuting selama 3 bulan dan kemudian melihat hasilnya saat pers screening. "Aku kaget banget, ternyata aku masih bisa akting ya," seloroh putri ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ini.
          Sherina optimis film Wiro Sableng,  yang sinetronnya pernah sukses di layar RCTI puluhan tahun akan diburu penggemar novel Wiro Sableng karya Bastian Tito.
      "Apalagi film ini akan. Diputar di bioskop di seluruh dunia, pastinya penontonnya akan berjubel. Syukur bisa box office di seluruh dunia ya," tandas Sherina Munaf. (N. Kurniati)

1 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons