Wednesday 29 August 2018

Rossa Menangis Melihat Peserta Indonesian Idol Yunior Tereleminasi


Rossa Menangis Melihat Peserta Indonesian Idol Yunior Tereleminasi
 
Jakarta, Koran Investigasi
       Rossa ternyata tipe orang yang mudah terharu dan menangis, apalagi melihat anak-anak yang sedang bersedih. Untuk itu ketika ia ditawari menjadi juri Indonesian Idol Yunior oleh RCTI. Rossa sempat menolak, karena takut tidak bisa fair apabila melihat peserta anak menangis.
    "Aku sempat ragu, takut nggak bisa menjadi juri yang baik. Karena aku orangnya gak tegaan, tapi setelah dibujuk terus, aku coba deh. Meski aku mesti harus banyak belajar," ujar Rossa saat ditemui di Tower 1 RCTI jelang penayangan program unggulan RCTI. Selasa (28/8).
         Benar saja, ketika menjadi juri ia lebih banyak menangis lantaran suara peserta Indonesian Idol Yunior yang bagus bagus dan berkualitas.             "Jujur aku kaget bahkan ternganga ketika melihat kualitas peserta kualitas peserta Indonesian Idol Yunior kali ini," ujar ratu soundtrack film Indonesia ini.
        Karenanya, ketika ada peserta yang tereliminasi Oca sering menangis lantaran tidak tega melihat anak anak menangis. "Aku menangis lantaran nggak tega kalau melihat menangis tereliminasi. Tapi, nggak sedikit juga karena terharu dengar suara peserta yang kualitasnya keren," aku Oca jujur.
         Setelah melihat potensi peserta Indonesian Idol Yunior Oca yakin nantinya ada jebolan yang bakal jadi penyanyi besar.
       "Banyak berlian di Indonesian Idol Yunior kali ini. Kalau dibina secara benar, bisa menjadi penyanyi hebat dan populer," pungkas Rossa. (Nia Kurniati)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons