Wednesday 28 March 2018

Virgo Putra Films Comeback

Virgo Putra Films Comeback

Jakarta, Koran Investigasi
     Di era tahun 90 an nama Virgo Putra Films sangat beken,  semua itu karena selain produktif,  film-film produksi Production House milik Ferry Anggriawan ini diburu penikmat film Indonesia.  Seiring mati surinya industri film Indonesia saat itu nama Virgo Putra Films ikut tenggelam.  "Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kami akui,  kami termasuk belakangan ketimbang ph lain ketika industri film kembali bergairah seperti beberapa tahun belakangan.  Kami  Comeback  atau hadir kembali dengan film Serendipity ini," Ujar Ferry Anggriawan usai launching triller film Serendipity di Jakarta Selasa (25/3). 
        Meski baru mengawali dengan film drama remaja Serendipity, setelah tidur panjangnya,  namun Ferry sudah pasang target dalam setahun 3 judul film yang akan di produksi Virgo Putra Films.  "Untuk sementara 3 judul film dulu,  tapi kalau memang situasinya memungkinkan kita tingkatkan kuantitasnya," ujar mantan suami artis Meriam Bellina ini. 
        Sebagai produser berpengalaman, Ferry mengatakan tidak akan tancap gas untuk bersaing dengan rumah produksi yang sudah mapan seperti StarVision, Soraya Film dan Rapi Films.  "Kita pelajari dulu medannya,  kondisi sekarang kan jauh berbeda dengan tahun 90.  Jadi kami mesti pelajari petanya.  Biar gak salah langkah," tegas Ferry. 
      Ferry mengatakan pilihan memproduksi film drama remaja yang ceritanya diambil dari novel best seller Serendipity.  Semua itu karena ia ingin agar film produksinya bisa dinikmati oleh penggila Novel Serendipity karya Erisca Febriani itu. 
        "Setiap produser ingin filmnya banyak ditonton banyak orang. Pun dengan kami,  makanya kami produksi film dari novel best seller," " pungkas Ferry Anggriawan. (Nia Kurniati) 

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons