Thursday 12 October 2017

Kartika Putri Asuh Anak Angkat Lagi


Kartika Putri  Asuh Anak Angkat Lagi

Jakarta, Koran Investigasi
       Bintang film dan komedian Kartika Putri ternyata senang mengasuh bayi, padahal ia belum pernah menikah. Ya, setelah mengangkat seorang anak bernama Arjuna sejak beberapa waktu lalu, kini komedian yang terkenal karena dialek ngapaknya ini kembali mengangkat anak asuh lagi.
        "Ndak tahu ya, kok saya ada kepuasan sendiri ketika bisa mengasuh anak angkat," cetus Kartika Putri ketika menghadiri jumpa pers jelang ulang tahun ke 26 MNCTV di kanto MNCTV Kebon Jeruk Jakarta Barat baru-baru ini.

      Artis yang akrab di sapa Karput ini mengangkat bayi mungil bernama Arka.
        Saking bahagianya bisa mengasuh dua anak angkat, Karput pun memamerkan foto-foto kedua anak angkatnya.
      "Mungkin bahagianya beda-beda setiap orang, saya Alhamdulillah menemukan kebahagiaan sendiri, yaitu dengan anak-anak di sekitar saya yang luar biasa dan menjadi semangat saya," kata Karput.
        Bintang film Mama Minta Pulsa itu menuturkan, ada kebahagiaan yang dirasakannya saat menghidupi anak-anak angkatnya itu. Terlebih anak-anak itu juga menjadi motivasinya untuk bekerja keras. 
         Kehadiran anak-anak pun membuat Karput betah di rumah. Karenanya, saat usai syuting dia memilih cepat pulang untuk bercengkrama dengan anak angkatnya.
       "Jadi mikirin anak, sudah ada yang mau sekolah, ada yang perlu perhatian lagi. Pulang kerja juga harus pulang," paparnya.
       Salah satu hikmah lain punya anak angkat yang tanpa disadari dirasakan Karput itu adalah soal rezeki. Dia merasa diberi keberkahan dan kebahagiaan oleh sang pencipta.
       "Saya rasa jodoh itu sudah ada jalannya. Alhamdulillah dikasih kepercayaan dan saya mikirin ya berkah buat duit saya sendiri, penyemangat saya yang dulunya cuma mikirin kerja aja," pungkasnya. (Tebe)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons