Friday 21 July 2017

Michelle Victoria Miss Earth Indonesia 2017



Michelle Victoria Miss Earth Indonesia 2017

Jakarta, Koran Investigasi
     Setelah melalui karantina dengan menyajikan 30 kelas pembekalan dan pelatihan. Akhirnya Michelle Victoria terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2017 menyingkirka 30 finalis dari berbagai daerah di Indonesia
       "Sebenarnya persaingan 5 besar finalis nilainya sangat tipis, karena mereka memang terbaik. Tapi kami sebagai juri kan mesti memilih pemenang utamanya yakni Miss Earth Indonesia 2017. Dan kami 5 dewan juri bersepakat memilih Michelle sebagai Miss Earth Indonesia 2017," ujar Johnnie Sugiarto sebagai ketua dewan juri usai gelaran malam Grand Final Miss Earth Indonesia  dihelat di Gedung DR. Soedjarwo Manggala Wanabakti, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta.
       Ke 30 finalis yang telah diberikan pembekalan lebih dari 30 kelas dengan berbagai isu lingkungan dan kepribadian.         Dikatakan Johnnie Sugiarto selaku pendiri Yayasan El John Pageant secara kualitas para finalis mengalami peningkatan tajam. Tahun 2017 ini masuk yang ke lima kalinya penyelenggaraan Pemilihan Miss Earth Indonesia 2017. 
        "Secara kualitas finalis Miss Earth Indonesia tahun ini meningkat tajam. Mudah-mudahan tahun depan, pesertanya jauh lebih baik, apalagi tahun depan pola penjaringan pesertanya dilakukan di tiap provinsi," ujar Johnnie bangga.
       Johnnie Sugiarto dalam jumpa pers mengatakan, mengungkapkan program-program kerja di El Johnnie sudah tersusun rapi. Karenanya, Michelle Victoria sebagai Jawara Miss Earth Indonesia 2017 tinggal melanjutkan dan menjalankan saja program-program kerja. Kecuali ada tambahan-tambahan dari pihak eksternal. “Jadi, misalnya ada program-program dari pihak swasta, nah jadi kita akan menambahkannya dalam program kerja,” ujar Johnnie.
       Dari ajang Pemilihan Miss Earth yang ke 5 ini, Johnie berharap, pemerintah bisa ikut terlibat dengan mengambil bagian dalam mendukung program-program kerja Miss Earth Indonesia 2017. "Tanpa keterlibatan Pemerintah sulit rasanya kita bisa mengirim pemenang Miss Earth Indonesia ke ajang Internasional," tukas Johnnie. (Trisno)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons