Friday 14 July 2017

Ayushita Ambruk Karena Penyakit Asma

Ayushita Ambruk Karena Penyakit Asma

Jakarta, Koran Investigasi
            Kalau melakukan pekerjaan yang kita sukai, pastinya bisa melupakan hal-hal yang membahayakan diri kita. Setidak
Itu berlaku pada artis laris manis Ayushita. Artis yang baru saja menyelesaikan syuting film Berangkat produksi Multivision Plus. Ia memiliki riwayat penyakit asma yang alergi udara panas berlebih dan terlalu capek. Tapi Ayu tetap saja nekad ikut syuting film Berangkat yang mengambil lokasi di pantai dan gunung Wijen Banyuwangi Jawa Timur.
        "Saya orangnya suka tantangan dan suka mencoba. Makanya waktu ditawari main dengan lokasi di Pegunungan Wijen Banyuwangi saya ingin mencoba," ujar Ayushita saat ditemui usai nonton Trailer Berangkat di Grand Indonesia Jakarta Pusat.
        Karena kelelahan baru naik puncak gunung Wijen yang suka mengeluarkan bau belerang dengan bau menyengat. Akhirnya bintang film bertubuh mungil ini ambruk.
         "Mungkin karena kecapean, maka saya drop, sampai digotong sama Tantra Ganting," ujarnya.
        Ayu menambahkan selama syuting ia mengaku baru kali ini sampai penyakit asmanya kambuh. "Ya, baru kali ini asma saya kambuh, karena bau belerang Wijen juga sangat menyengat. Jadi sumber kambuhnya tidak hanya satu faktor," ujar artis yang main memikat di film Kartini sambil menebar senyum.
         Walau asma sampai kambuh tapi tidak membuat Ayu kapok, bahkan kepingin main film yang lokasinya lebih berat dari film yang juga dibingangi Ringgo Agus Rahman dan Tantra Ginting tersebut. "Nggak kapok, justru syuting dengan travelling sangat menyenangkan. Apalagi lawan mainnya suka ngocol semua jadi nggak berasa capainya," pungkas Ayushita. (Buyil)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons