Friday 21 July 2017

Maria Calista Kaget



Maria Calista Kaget
Jakarta, Koran Investigasi
   Penyanyi Maria Calista Jawara Asia Broadcasting Korea Selatan, ini mengaku bangga dilibatkan pada ajang Borobudur Mahakarya: Hair Style & Fashion 2017. “Tadinya saya sempat bingung, kenapa mesti saya. Kan banyak penyanyi yang lebih pantas di ajang yang bergensi ini," ujar Maria Calista saat bincang dengan media di Ruang Tengah Cafe di Kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (20/7).
        Apalagi dalam penampilannya akan membawakan 5 lagu-lagu nasional yang menggugah rasa nasionalisme. "Kalau selama ini saya kan banyak membawakan lagu barat yang bebas saya improvisasikan. Tapi pada ajang Mahakarya Borobubur Hair Style & Fashion yang tidak boleh saya improvisasikan sembarangan. Ini tantangan terberat," kata juara 1 Mamamia show 2017 ini.
         Walau begitu bukan berarti sama sekali tidak boleh improvisasi, kata cewek berkulit eksotik ini supaya tidak terlalu tegang penonton yang menyaksikan pertunjukan kelas dunia yang bakal di helat 30 September 2018 do Aksobua komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah ini, akan melakukan kreasi dalam bernyanyi. "Saya masukan unsur etnik, biar beda dan generasi muda sekarang gampang menerima lagu-lagu perjuangan," ujar pemilik single Dengarkan Aku ini.
       Selain menyanyika lagu nasional, Maria juga akan melantunkan tembang daerah asal Papua dan Padang. "Soal judul, nanti aja. Karena masih di pilihin sama panitianya. Jadi nggak enak salah". Tutup Maria Calista bijak. (Trisno)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons