Friday 21 July 2017

Luna Maya Profesional



Luna Maya Profesional

Jakarta, Koran Investigasi
    Luna Maya makin menunjukkan kematangan di bidang akting, itu terlihat ketika mantan Pacar Ariel Peterpan ini membintangi film layar lebar bertajuk The Doll 2 produksi Hitmakers Studio.
       "Sebagai pemain saya mesti profesional, melakukan apa yang diminta sutradara sesuai sekenario," ujar Luna Maya usai nobar film besutan Rocky Soraya di Senayan City Jakarta Pusat baru-baru ini.
         Pun ketika Luna  diminta memainkan seorang ibu yang kehilangan putri semata wayangnya dan kemudian harus berlumuran darah lantaran harus beradegan saling menikam dengan lawan mainnya. "Totalitas itu sangat penting untuk berakting di depan kamera. Kalau sudah kayak gitu, saya tidak lagi mikirin yang namanya penampilan harus tampil cantik," ujar mantah host Dasyat RCTI ini.
           Diakui Luna main film horor jauh lebih menegangkan dan capek. "Soal takut nggak ada, karena di lokasi kan rame-rame. Tapi capeknya memang dua kali lipat, karena harus beradegan kekerasan,  menangis dan sedih melulu," katanya.
          Beruntung ia mendapat lawan main yang berpengalaman seperti Harjunot, sehingga dalam membangun cemistry tidak terlalu bermasalah.
         "Itu enaknya main bareng sama aktor yang berpengalaman sehingga mudah membangun cemistry," tegas Luna.
       Kapok main film horor?
      "Nggak juga, asal ceritanya bagus dan menantang, saya pasti mau main lagi," pungkasnya (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons