Tuesday 25 July 2017

Isabella Muliawati Fawzi Comeback Ngajar



Isabella Muliawati Fawzi Comeback Ngajar

Jakarta, Koran Investigasi
     Sejak remaja Isabella Muliawati Fawzi presenter TV, penyiar radio dan bintang film ini sudah dekat dengan dunia anak-anak. Bahkan putri sulung pasangan selebritas Ikang Fawzi dan Marisa Haque ini pernah mengajar di Paud di dekat rumahnya di kawasan Bintaro Jakarta Selatan. 'Beberapa tahun lalu aku sempat ngajar Paud,  Indonesia Mandiri  School tahun 2008 lalu,"  Cetus wanita yang akrab di sapa Bella ini saat ditemui usai mengisi acara Program Aia Kids Care di SDN 1 Bendungan Hillir Jakarta Pusat Sabtu (22/7).
         Karenanya, ketika Bella diminta untuk mengedukasi anak-anak SDN 1 Bendungan Hillir untuk hidup bersih ia langsung menyanggupi.
         "Passion saya memang dunia pendidikan ya, makanya ketika Baznas dan AIA ngajak saya untuk mengedukasi anak-anak bagaimana pola hidup sehat dan bersih.Saya langsung hayo aja karena kangen juga ngomong di depan anak-anak," kata penyiar I radio dan Berita Satu tv ini.
          Bella memang begitu fasih dan lancar ketika menerangkan betapa pentingnya pola hidup sehat. "Dulu mamahku kan protektif banget sama anak-anaknya. Saking bersihnya dirumah kami nyaris ndak ada debu di peralatan rumah tangga. Mungkin itu yang membuat saya lancar menerangkan pentingnya hidup sehat ya? " tutup Bella sambil pamit mau siaran radio. (Mas Tris)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons