Monday 12 June 2017

Band Radja Daur Ulang Lagu Barce Van Houten




Band Radja Daur  Ulang Lagu Barce Van Houten

Jakarta, Koran Investigasi
           Agar selalu segar dan supaya penggemarnya tidak boring Band Radja melakukan terobosan dengan merekam ulang lagu karya Barce Van Houten dari Dlloyd. "Gagasan ini justru datang dari Barce, yang menginginkan kalau lagu-lagu karya yang melagenda untuk di didaur ulang oleh Radja." Ujar Ian Kasela  vokalis Band Radja usai mengadakan konser Ramadan Berbagi bersamaTiki.
       Tak Mungkin, Apa dan Dosaku, Mengapa Harus Jumpa, Titik Noda dan Hidup di Bui. "Kalau orang lain kan yang minta ke Om Barce. Kalau Radja justru Oom Barce yang minta. Sayang sebelum lihat hasilnya beliau meninggal," ujar Moldy.
         Untuk itu albumnya kelak akan dipersembahkan untuk mengenang Barce Van Houten. "Itung-itung album Radja yang membawakan lagu karya Om Barce sebagai bentuk hormat dan penghargaan kepada beliau," timpal Seno, Drumer Radja.
         Sementara musiknya, Radja mengemasnya dengan gaya musik Radja. "Supaya beda, warna musiknya ya kita buat warna Radja. Tapi tidak menghilangkan warna aslinya," jelas Ojie Basis Radja.
         Selain tengah mempersiapkan tembang lawas karya besar Barce Van Houten di bulan Ramadan kali ini meluncurkan tembang religi terbarunya bertajuk Surga Yang Dirindukan. "Sudah kami.luncurkan awal Ramadan dan alhmadulillah dapat sambutan masyarakat, " jelas Ojie lagi.
         Beruntung Radja mendapat keprcayaan dari Tiki untuk bersama event Ramadan Berbagi yang digelar di 10 Mall di Jakarta.
         "Event konser Berbagi Ramadan kami jadikan promo Surga Yang Dirinduka  dan lagu karya om Barce. " tandas Ian. (BUYIL)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons