Tuesday 20 December 2016

Lima Kades Di Lamandau Diambil Sumpah Dan Janjinya

Lamandau, Koran Investigasi

Para Kades di lima desa diambil sumpah dan janjinya pada 15 Desember 2016 di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Kabupaten Lamandau. Dihari pelantikan kepala desa, terlihat antaranya Kepala Desa Bunut, Sungai Mentawa, Tamiang, Perigi Raya, dan Nanga Pamalontian.


Dengan adanya pelantikan ini, dengan suasana berbahagia, sangat baik dan bijaksana jika diharapkan pemerintahan desa yang benar-benar memperhatikan wilayah dan warganya dalam pembangunan segala hal.


Dalam momentum pelantikan kepala desa yang sangat sukses, berharap Camat Bulik Atie Dieni agar ke depannya wilayahnya jauh lebih berkembang dari sebelumnya.”Dalam acara pelantikan ini, kami berharap di tangan kepala desa baru, bisa lebih maju lagi”.


Menurut Kepala Desa Tamiang, Daron, jika ada warga yang belum puas dengan kemajuan desanya, maka dimohonkan dalam partisipasinya, minimal dukungan moril katanya.


“Dalam pilkades ini, mungkin ada masyarakat belum puas. Maka giliran saya bisa wujudkan harapan-harapannya warga. Seperti penyedia kesehatan yang layak, tentu disesuaikan dengan peraturan dan perundangan BPJS. Juga pengadaan infrastruktur di desa, guna kepentingan masyarakat serta pelayanan yang baik bagi warga,” jelas Daron dengan optimis. (Sahwandi)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons