Ramayana Gandeng Artis Ternama,
Sambut Pelanggan Di Seluruh
Indonesia
Jakarta, Koran Investigasi
Ramayana
adalah pusat perbelanjaan terkemuka Indonesia, dan guna mengukuhkan posisi
Ramayana sebagai solusi utama fashion masyarakat Indonesia, bertepatan dengan
hari Kebangkitan Nasional mengumumkan Transformasi Ramayana yang ditopang
enam pilar dan meluncurkan kampanye #KerenHakSegalaBangsa pada Jumat, pekan lalu, bertempat di Hotel Mercure, Sabang-Menteng Jakarta.
Hadir dalam
peluncuran tersebut yaitu Jane Tumewu, selaku Head of Merchandising PT.
Ramayana Lestari Sentosa Tbk, mengatakan: "Kami siap menyambut seluruh
pelanggan setia kami di seluruh Indonesia, karena kami telah melahirkan
Ramayana yang baru. Kami memiliki koleksi terkini untuk masyarakat Indonesia
terutama generasi muda yang gaya busananya terinspirasi artis papan atas,"
ucap Jane.
Ramayana
mendefinisikan patriotisme dalam fashion #KerenHakSegalaBangsa dimana masyarakat
Indonesia memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dalam berbusana tanpa
kendala. Pilihan busana dan model yang trendi serta harga produk, dan menjalin
kerjasama dengan merk-merk fashion Nasional karena Ramayana percaya bahwa merk
Nasional memiliki kualitas bersaing dan layak mendapatkan pengakuan dari
masyarakat Indonesia.
Berbagai
merk fashion Ramayana dengan menggandeng artis-artis Indonesia seperti Zaskia
Mecca, untuk merk Zaskia Mecca "Gaya Hijab Kini", Aliando Syarief
untuk merk Aerosmith, Prilly Latuconsina untuk merk Pink dept, dan Raffi Ahmad
untuk merk RA Jeans, RA Junior dan Rahmad.
Salah satu
transformasi Ramayana diimplementasikan dalam divisi merchandising dan
marketing. Pencapaian di divisi merchandising Ramayana adalah peluncuran koleksi
terbatas kaos Aliando for Ramayana yang sukses terjual 2.000 lusin hanya dalam
waktu kurang dari 2 Minggu kaos ini masih diburu oleh pelanggan Ramayana.
Sedangkan divisi marketing, Ramayana memberikan akses langsung bertemu dengan
artis kesayangan masyarakat melalui Meet & Greet Ramayana selalu dilakukan
secara bergantian lebih dari 15 kota besar Indonesia.
Salah satu
brand daily wear paling digemari dan berhasil terdistribusi di 100 toko
Ramayana yang tersebar yaitu RA Jeans yang menghadirkan beragam busana trendi
untuk si kecil. Peluncuran RA Junior bersamaan dengan ajang Transformasi
Ramayana, mempunyai visi yang sama mengedepankan solusi fashion masyarakat.
Koleksi yang dihadirkan adalah kaos, ditujukan untuk anak usia 1-14 tahun,
dengan beragam warna dan harga yang bersahabat.
Raffi Ahmad
sebagai brand ambasador dan juga founder of RA Jeans mengatakan: "Karena
aku juga kaget, baju RA Jeans belum satu tahun, selama 6 bulan sudah membludak
dan aku punya konsep prinsip dagangan untuk kalangan sejuta umat. Dengan harga
yang terjangkau, untuk kelas Indonesia. Dan aku ingin memajukan fashion juga
semoga produk RA Jeans laku dan banyak peminatnya," kata Raffi tertawa
kecil disambut tawa media.
Selain
Raffi, ada Zaskia Adya Mecca menciptakan brand Zaskia Mecca "Gaya Hijab
Kini" ditujukan untuk muslimah yang mencari gaya berhijab simple, modern,
stylish dan tetap menjaga nilai kesopanan seorang muslimah. "Semoga brand
ini diharapkan bisa menjadi bagian dari setiap muslimah yang ingin menyampaikan
jati dirinya melalui fashion. Tidak harus berkiblat pada desain di negara
Barat, dan kita sepatutnya harus menggunakan dan bangga dengan produk
lokal," ungkap Zaskia isteri dari Hanung Bramantyo. (Karmila)
0 comments:
Post a Comment