Wednesday 25 May 2016

Ramayana Gandeng Artis Ternama, Sambut Pelanggan Di Seluruh Indonesia



Ramayana Gandeng Artis Ternama, Sambut Pelanggan Di Seluruh 
Indonesia

Jakarta, Koran Investigasi
Ramayana adalah pusat perbelanjaan terkemuka Indonesia, dan guna mengukuhkan posisi Ramayana sebagai solusi utama fashion masyarakat Indonesia, bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional mengumumkan Transformasi Ramayana yang ditopang enam pilar dan meluncurkan kampanye #KerenHakSegalaBangsa pada Jumat, pekan lalu, bertempat di Hotel Mercure, Sabang-Menteng Jakarta.
Hadir dalam peluncuran tersebut yaitu Jane Tumewu, selaku Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, mengatakan: "Kami siap menyambut seluruh pelanggan setia kami di seluruh Indonesia, karena kami telah melahirkan Ramayana yang baru. Kami memiliki koleksi terkini untuk masyarakat Indonesia terutama generasi muda yang gaya busananya terinspirasi artis papan atas," ucap Jane.
Ramayana mendefinisikan patriotisme dalam fashion #KerenHakSegalaBangsa dimana masyarakat Indonesia memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dalam berbusana tanpa kendala. Pilihan busana dan model yang trendi serta harga produk, dan menjalin kerjasama dengan merk-merk fashion Nasional karena Ramayana percaya bahwa merk Nasional memiliki kualitas bersaing dan layak mendapatkan pengakuan dari masyarakat Indonesia.
Berbagai merk fashion Ramayana dengan menggandeng artis-artis Indonesia seperti Zaskia Mecca, untuk merk Zaskia Mecca "Gaya Hijab Kini", Aliando Syarief untuk merk Aerosmith, Prilly Latuconsina untuk merk Pink dept, dan Raffi Ahmad untuk merk RA Jeans, RA Junior dan Rahmad.
Salah satu transformasi Ramayana diimplementasikan dalam divisi merchandising dan marketing. Pencapaian di divisi merchandising Ramayana adalah peluncuran koleksi terbatas kaos Aliando for Ramayana yang sukses terjual 2.000 lusin hanya dalam waktu kurang dari 2 Minggu kaos ini masih diburu oleh pelanggan Ramayana. Sedangkan divisi marketing, Ramayana memberikan akses langsung bertemu dengan artis kesayangan masyarakat melalui Meet & Greet Ramayana selalu dilakukan secara bergantian lebih dari 15 kota besar Indonesia.
Salah satu brand daily wear paling digemari dan berhasil terdistribusi di 100 toko Ramayana yang tersebar yaitu RA Jeans yang menghadirkan beragam busana trendi untuk si kecil. Peluncuran RA Junior bersamaan dengan ajang Transformasi Ramayana, mempunyai visi yang sama mengedepankan solusi fashion masyarakat. Koleksi yang dihadirkan adalah kaos, ditujukan untuk anak usia 1-14 tahun, dengan beragam warna dan harga yang bersahabat.
Raffi Ahmad sebagai brand ambasador dan juga founder of RA Jeans mengatakan: "Karena aku juga kaget, baju RA Jeans belum satu tahun, selama 6 bulan sudah membludak dan aku punya konsep prinsip dagangan untuk kalangan sejuta umat. Dengan harga yang terjangkau, untuk kelas Indonesia. Dan aku ingin memajukan fashion juga semoga produk RA Jeans laku dan banyak peminatnya," kata Raffi tertawa kecil disambut tawa media.
Selain Raffi, ada Zaskia Adya Mecca menciptakan brand Zaskia Mecca "Gaya Hijab Kini" ditujukan untuk muslimah yang mencari gaya berhijab simple, modern, stylish dan tetap menjaga nilai kesopanan seorang muslimah. "Semoga brand ini diharapkan bisa menjadi bagian dari setiap muslimah yang ingin menyampaikan jati dirinya melalui fashion. Tidak harus berkiblat pada desain di negara Barat, dan kita sepatutnya harus menggunakan dan bangga dengan produk lokal," ungkap Zaskia isteri dari Hanung Bramantyo. (Karmila)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons