Saturday 19 July 2014

Dukungan Prabowo dan ARB Untuk Palestina


Jakarta,Koran Investigasi

Wujud keprihatinan terhadap negara Palestina, Partai pendukung Capres bernomor 1 menggelar aksi Peduli di Bundaran Hotel Indonesia, Mereka kecewa terhadap serangan brutal negara Israel yang telah memakan korban orang-orang yang tak berdosa, tak lepas dari aksi tersebut mereka juga menggalang dana diarea tersebut untuk korban biadab dari Negara zionis itu.
Suasana sekitar bundaran HI larut ke dalam dukungan simpatik korban konflik di Palestina. Kondisi siang tersebut membuat jalan tersendat karena kerumunan massa dan di antara mereka, ada juga akan menyiapkan diri untuk menjadi relawan untuk Palestina. "Kalau perlu kita mengorbankan darah untuk saudara-saudara kita di sana, karena diluar batas kemanusian, dengan melibatkan oleh negara yang berkekutan militer penuh," Ujar orator yang berseragam Muslim, Jum'at (11/07/2014).
Bentangan spanduk dan kecaman terhadap negara Israel mewarnai jalan raya pusat Ibukota. Massa yang mengenakan pakaian muslim melambaikan atribut yang mereka lengkapi dengan simbol penolakan terhadap tindakan biadab kemanusiaan tersebut. Diatas mobil komando terlihat Ketua Umum Partai, antara lain Aburizal bakri, Anis Matta, dan Capres Prabowo.
Tidak ketinggalan, elemen pemuda beserta Pelajar juga bergabung untuk menolak aksi Israel yang tak kunjung redah, dan berdamai. Dari aksi ini, mereka berharap Pemerintah RI turun tangan. Ditengah aksi tersebut Prabowo dan Aburizal Bakri memberikan dukungan simpatik berupa sumbangan uang masing-masing senilai satu miliar rupiah.
Dalam orasi Prabowo di tengah-tengah massa, mecoba menenangkan aksi dan memberikan wawasan kebangsaan, betapa pentingnya menjaga persatuan. " Kita harus waspada tanah air kita, mari kita tingkatkan rasa solidaritas kita oleh kekuatan-kekuatan yang dapat memecah belah, kita harus kompak," Jelas Prabowo di atas mobil komando.

Aksi tersebut juga dijaga aparat Kepolisian untuk menciptakan suasana aman ditengah Bulan Suci Ramadhan. Disaat matahari bernajak keperaduan, massa membubarkan diri, mengingat juga waktu untuk berbuka puasa tidak lama lagi.  
Kemudian Koalisi merah putih yang dibentuk untuk mendukung prabowo-Hatta beberapa hari kemudian membentuk koalisi permanen dan dideklarasikan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (14/7/2014) sore.  Kita tunggu manuver apa berikutnya yang akan dilakukan  oleh koalisi merah putih dengan lambang Garuda Merah berikutnya setelah nanti kalah dalam hasil Pengumuman Oleh KPU 22 Juli 2014..? akan koalisi itu bertahan atau bahkan akan tersisa Gerindra + PAN ? kita tunggu episide berikutnya. Didi_wj/  AS

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons