Monday 3 September 2018

Connie Nurlita Nyanyi Lagu Jawa


Connie Nurlita Nyanyi Lagu Jawa

Jakarta, Koran Investigasi
         Pedangdut yang mengorbit lewat tembang Cinta Karet, Connie Nurlita dalam berkarier ingin tampil beda, karenanya di single terbarunya yang bertajuk Ayang Ayangmu gubahan Didi Kempot dan Maxi Band Bagindas dengan lirik Jawa.
     "Lumayan susah nyanyi Jawa, tapi seru juga. Beruntung mas Didi Kempot ngajari saya untuk cengkok cengkok bahasa Jawa," ujar Connie Nurlita usai jumpa pers dengan tema Connie Nurlita The Energi Of Dancedhut di Banda Cafe & Resto di Kemayoran, Jakarta Pusat. Rabu (30/8).
      Sekembalinya ke panggung hiburan Tanah Air dengan merilis sebuah album berjudul “Baru 6 Bulan” pada Mei 2017, kini Connie menggebrak lagi dengan karya terbarunya berjudul “Ayang Ayangmu”. Lirik dan musik lagu ini diadaptasi Didi Kempot dan Mike Bagindas dari lagu hits Mandarin berjudul “Ci She Pen”.
      "Walau dia orang Manado, tapi dia keren menyanyikan tembang Jawa. Aku salut sama usahanya untuk njawani," puji Didi Kempot.
        Kehadirannya Connie lewat single teranyarnya ini juga diapresiasi oleh INASGOC sebagai penyelenggara resmi Asian Games 2018. Connie diundang untuk menghibur para atlit dari berbagai negara di Asia yang mengikuti Asian Games. Untuk itu, INASGOC memberikan apresiasi berupa sertifikat terkait support Connie dalam penyelenggaraan Asian Games kali ini. "Puji Tuhan single saya di apresiasi panpel Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Mudah mendapatkan masyarakat pun begitu," Tutup Connie Nurlita.(Nia Kurniati)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons