Friday 20 July 2018

Wirdha Sylvina Meradang Tak Boleh Tengok Dawiyah


Wirdha Sylvina Meradang Tak Boleh Tengok Dawiyah

Jakarta, Koran Investigasi
      Perseteruan keluarga Ratu Dangdut Elvy Sukaesih makin kencang saja paska kakak beradik terlibat Narkoba dan kini mendekam di penjara. Adalah Wirdha Sylvina, salah satu kakak kandung Dawiyah tengah meradang lantaran dilarang membesuk adik tercintanya Dawiyah yang mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (19/7).        Hal tersebut diungkapkan Wirdha setelah Kamis siang (19/7) saat menyambangi Rutan Pondok Bambu. Ia sudah tidak diijinkan lagi oleh petugas Rutan Pondok Bambu berdasarkan surat yang dikeluarkan pengacara Dawiyah yang baru.
        "Nggak tahu siapa yang membuat aturan itu, yang pasti bukan dari pihak Rutan," ujar Wirdha dengan berurai air mata.
       Dikatakan Wirdha, hanya sejumlah nama yang diperbolehkan Pengacara Dawiyah dari Uno and Partners untuk memjenguk Dawiyah, salah seorang tersangka penyalahgunaan sabu sabu di kediaman pedangdut Elvy Sukaesih, di Cawang, Jakarta Timur. Diantaranya yang tidak boleh menjenguk Dawiyah yakni Kakak Tertua Dawiyah dan Wirdha Sylvina.
     Wirdha dengan berlinang air mata mengatakan, tidak habis fikir mengapa hal tersebut diberlakukan untuk dirinya?
      "Masa sebagai seorang kakak, saya tidak boleh membesuk. Kan aneh" ujar istri pengajaran Zaky Alatas ini
      Wirdha pun meyakini bahwa Umi-nya tidak melakukan hal tersebut kepadanya? Apalagi hal itu merupakan permintaan adik bungsunya, Dawiyah?
      "Pasti ada yang bermain, cuma siapa nanti saja saya ungkapkan. Biar terang benderang dulu
     Wirdha pun mengungkapkan kalau rasa kecewanya yang semakin menggunung. Semua itu karena secara sepihak diputus komunikasinya, disamping tak pernah mengetahui (hingga kini, red) "Kalau tahu penyebab nya saya nggak ngamuk semarah ini," tandas Wirdha Sylvina. (ThressNo)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons