Monday 16 April 2018

Irish Diganggu Setan Main Flm Horor akhirnya Di Retake Berulangkali


Irish Diganggu Setan Main Flm Horor Akhirnya Di Retake Berulangkali

Jakarta, Koran Investigasi
    Bosan main sinetron striping, Irish Bella mencoba mengembangkan aktingnya dengan main film  layar lebar genre horor.   "Ada kejenuhan,  kalau main sinetron dengan genre dan peran  yang itu-itu saja. Makanya sebelum mengalami stag,  aku mesti beralih dulu ke film layar lebar dengan genre berbeda" cetus Ibel,  begitu panggilan sayang Irish Bella usai nobar film Kembang Kantil di kawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini. 
        Apalagi, kata Ibel film horor pertamanya itu diproduksi oleh dua rumah produksi yang produksinya dikenal berkualitas yakni Dee Company dan MD Pictures 
       "Kalau yang produksi bukan MD dan Dee Company mungkin aku berpikir ulang.  Tapi karena yang produksi PH besar makanya aku mau main.  Apalagi ceritanya bagus,"  kata artis yang terkenal berkat sinetron Binar Bening Berlian ini sungguh-sungguh. 
      Ibel mengaku lumayan berat main film horor, karenanya ia harus berulang kali kena retake, hal yang jarang terjadi kalau dirinya main sinetron. 
      "Susahnya ketika adegan pas ada setannya keluar, mungkin karena akunya diliputi rasa takut.  Makanya jadi grogi,  makanya di retake berulang ulang he hehehe,"  katanya sembari menebar senyum menawan. 
      Setelah melihat hasil film yang bagus, Ibel pun bangga dan kepengin main filn genre horor lagi, "Seneng banget,  film horor tapi berkualitas dan nggak murahan.  Ini membuat aku bangga. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati jutaan penonton ya, seperti film lain.  Biar segera dibuatkan sekuelnya," pungkas Irish Bella sambil pamit pulang.(Nia Kurniati)


0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons