Sunday 25 March 2018

Meet & Greet Sinetron Anak Langit Seru


Meet  & Greet Sinetron Anak Langit Seru

Jakarta, Koran Investigasi
   Sebagai ungkapan terima kasih terhadap kesetiaan pemirsa SCTV yang telah setia menyaksikan sinetron unggulannya Anak Langit. 
       Para bintang sinetron ‘Anak Langit’ menyapa para penggemarnya dengan menggelar acara  ‘Meet & Great Anak Langit’ di City Plaza Jatinegara, Jakarta (24/3).
       Untuk membuktikan seberapa sukses sinetron  produksi Sinemart itu menghadirkkan bintang-bintang nya yang tengah naik daun diantaranya Ammar Zoni, Ranty Maria, Stefan William, Mischa Chandrawinata dll. 
            Ratusan penggemar mulai dari anak- anak, remaja hingga orang tua nampak berjubel saling berdesakan untuk bertemu langsung dengan idolanya. Antusias para penggemar yang datang tak terbendung hingga membludak kejalan raya dan membuat kemacetan lalu lintas.
David Suwanto, Deputy Direktur Programming SCTV mengatakan bahwa antusias para penggemar sinetron ‘Anak Langit’ karena kekuatan alur ceitanya serta peran yang dimainkan oleh tokoh – tokoh sinetron ‘Anak Langit ‘ menjadikan sinetron ini sebagai tontonan favorit pemirsa.
        "Unggul dalam perolehan rating dan share, semakin membuktikan kehadiran sinetron ‘Anak Langit’ selalu dinantikan pemirsa SCTV setiap harinya. Hingga melewati satu tahun penayangannya, pemirsa masih tetap setia menyaksikan episode demi episode kelanjutan kisahnya. Melalui Meet & Great ini seluruh pemain sinetron ‘Anak Langit’ juga ingin mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kesetiaan pemirsanya,”ujar David.
      Dalam kesempatan itu para bintang sinetron ‘Anak Langit’ diantaranya Ammar Zoni, Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria Dylan Carr, Raya kitty, Nasya Marcella, Marcella Daryanani bertatap muka langsung dengan para penggemarnya. Para penggemarpun banyak yang berteriak histeris melampiaskan kegembiraannya bertemu dengan sang idolanya.
       Buat masyarakat yang beruntung pada acara game, bisa diboncengin naik motor oleh Stefan William. 
      '"Alhamdulillah tadi seru banget dan antusias banget para fans 
Dan yang pasti saya enjoy dengan acara Meet & Great kali ini,”tandas Ammar Zoni. (Nia Kurniati) 

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons