Friday 23 March 2018

Evie Tolak Tawaran Juri Karena Tidak Pede Tampil


Evie Tolak Tawaran Juri Karena Tidak Pede Tampil

Jakarta, Koran Investigasi
Pedangdut Evie Tamala lama menghilang dari industri hiburan,  semua itu bukan karena tidak laku lagi tapi karena ketidak pedeannya, lantaran tubuh tambun sejak tahun 2013.
"Tawaran ngamen, masih banyak bener tapi karena tubuh saya ndut, jadi aku nggak pede.  Makanya tawaran jadi juri ajang pencarian bakat menyanyi dangdut saya tolak," ujar Evie Tamala usai menghadiri acara pers conference jelang pagelaran ulang tahun antv 25 Maret mendatang di Jakarta dan Surabaya. 
         Setelah sedot lemak tubuh, pelantun tembang Lilin-Lilin Kecil ini yang semula 72 kg kini tinggal 59 kg. Hal ini membuat Evie percya diri kembali dan mau tampil pada acara ulang tahun ANTV. "Alhamdulillah sekarang udah pede lagi,  makanya saya mau tampil di ulang tahun dan saya akan membawakan satu lagu,  Aku Rindu Padamu,"  papar pedangdut asal Tasikmalaya ini. 
         Makin kurusnya Evie membuat  ia berani menelurkan album baru yang akan di launching akhir April  mendatang.  "Lagu daur ulang, sekarang nunggu video klip, Insya Allah akhir April launching nya," pungkas Evie Tamala. (Nia Kurniati) 

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons