Thursday 22 September 2016

Laura Basuki Jadi Duta Model Produk



Laura Basuki Jadi Duta Model Produk

Jakarta, Koran Investigasi
Sejak hamil wajah cantik Laura Basuki langsung menghilang dari jagat hiburan tanah air. Dan bintang film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta ini menikmati perannya menjadi ibu muda dan belum tertarik kembali ke indusrin hiburan,  "Aku lagi menikmati jadi mamypokko, alias menjadi ibu yang baik untuk anaku Owen Sanjaya," ujar Laura saat ditemui di Salaj Mall terbesar di Jakarta Barat Kamis (22/9).
          Dengan tegas bintang film Haji Packpacker ini mengatakan kalau dirinya tidak mau kehilangan momen perkembangan buah hatinya sedetikpun. "Owen baru berusia delapan bulan, jadi menggemaskan banget. Ini yang membuat saya nggak mau lama-lama meninggalkannya. Kalau kemudian saya datang ke acara ini karena waktunya singkat, tidak seperti film," kata Laura dengan senyum manis.
        Diakui Laura mengurus anak sendiri dan tanpa babby sister membuatnya kelelahan. Walau begitu ia menikmati perannya sebagai ibu muda, apalagi sang suami Leo Sanjaya juga cekatan membantu buah hatinya yang lama ditunggunnya.
        "Capek banget ngurus anak sendiri tapi nikmatnya juga luar biasa karena bisa melihat perkembangan Owen dari waktu ke waktu," aku Laura terus terang.
       Lantaran pinter mengasuh buah hatinya, Laura didaulat menjadi brand ambasador popok bayi kenamaan asal Jepang. "Aku kaget kenapa mesti saya yang dipilih, tapi setelah dijelasin alasannya aku baru mau menerima. Apalagi produknya kan produk bayi yang memang dekat dengan aku sejak aku punya babby,"  tutup artis berwajah oriental ini. (Buyil)

0 comments:

Post a Comment

Baca Juga ?

Social Icons